Wednesday, March 6, 2013

Mum Milk's Corner

Let them say..







Ada yang mau ditanyakan? *songong gila!* :)))

9 comments

  1. suadeeeees, komputere windos 8

    ReplyDelete
  2. aku aku aku mau nanyaaaa *nunjuk tangan*

    itu yang di kolong meja namanya apaan ya? maklum newbie nih hehe

    btw salam kenal ya kakaaakk..akyu silent reader mu selama ini :D

    ReplyDelete
  3. @adititsstillalive : embyer, gaya kan kan kaaan? :P

    @Santril : halo halo! yang di kolong itu semacam coolbox tapi pake listrik, harusnya sih buat di mobil tapi saya beli adaptor biar bisa di colok ke colokan listrik yg seharusnya (halah). Buat dinginin asip sih, soalnya mau naro di kulkas jauh, males naik ke lantai atas hahaha *pemalas* :P

    ReplyDelete
  4. hoooo..ide bageeuuuussss :))

    eh tapi yang begituan bisa beli dimana sih?jadi terinspirasi nih buat dikantor hihi

    ReplyDelete
  5. Waaa, rapiii yaa, :D
    Isi tupperwarenya apa o.O ?

    ReplyDelete
  6. @santril : coolbox banyak kok, di ace hardware ada, superhome ada. Kalo adaptor kebetulan saya nemunya di acae hardware ;)

    @silviani : rapih apanya hahahaha.. isi tupperwarenya medela harmony :D

    ReplyDelete
  7. hooo..okeh okeh kakaak..

    *brb ke ace hardware*

    tengkyu inpohnyaaa :))

    ReplyDelete
  8. oy bup *gw nyari postingan elo yang ini masa*
    itu coolbox yg pake listrik brapaan sih di ace?
    temen gw mau lahiran dan lagi nyari ginian. punya lo ini recommended gak? merknya apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh gatau euy hahahah gw mah dapet lungsuran hahahaha :)))
      di ace selewat doang liatnya hihihihihi :D

      Delete

/ thank you for stopping by

© / besinikel