Tuesday, May 16, 2017

Sleek Diaper Cream, untuk Saya Si #TeamPospak


Udah sering cerita kalau saya sudah memantapkan hati akan memakaikan Yaya pospak (popok sekali pakai, disposable diaper), dari hari pertama ia lahir ke dunia. HAHAHAHA. Serius! Saya bahkan udah googling merk pospak mana yang bakal Yaya pakai pertama kali.

MPASI Yaya



Mari cerita lagi tentang MPASI yang, errrrr, alhamdulillah ngga banyak kegalauan *yippiiee!*. Ya ya yaaa, faktor anak kedua emang sangat berperan, sih. Ngga ada set ekspektasi makan harus ini itu, cuma berbekal Jurnal WHO yang yang di-share sama blog Dunia Sehat, dan baca-baca sedikit di HHBF, karena makin baca makin binguuung! *bilang aja malaaaas!* 

Thursday, May 4, 2017

Kami, Kamu kemana? T_T

HASTAGAAAA~

Yayo udah 7 bulan lebih, aku ngga post apapu tentang MPASI Yayo, laluuuu... Kita sekeluarga baru pulang liburan ke Jogja! Mau posting tapi ada yang LEBIH MENARIK dan MENGGEBU-GEBU untuk diceritakan.

Apalagi kalau bukan tentang si anak sulung. Kami.
© / besinikel