Thursday, February 9, 2017

Ow, ini NHW #3!

Oke, aku jelaskan dulu. Ini adalah NHW alias Nice Home Work. Apaan 'tuh? Sebulan yang lalu, aku memutuskan untuk ikut kelas Matrikulasi IIP (MIIP). Minggu ini adalah minggu ketiga, materi ketiga dan NHW ketiga. Soal MIIP bisa googling; aku, sih, berencana buat bikin review setelah ikutan  MIIP, tapi kita lihat saja nanti.

So far, ini adalah NHW tersusah, dan sampai pada saat ini aku belum baper seperti teman-teman lain. Ntah aku-nya aja yang ngga meresapi, atau ya.. aku udah merasa cukup dengan (kehidupan) seperti ini. Semoga yang kedua. AAMMIIN.

Monday, January 23, 2017

Mon-(ster)-Day

KENAPA RIBET AMAT SIK HARI SENIN.

Udah hampir ngga berangkat ngantor, karena aku mandi dengan perasaan "Kayaknya aku ngga kuat kalau harus ngantor terus sambil bawa Yaya........".  Karena Yaya nangis sepanjang aku mandi yang cuma 2 menit itu.


T______________T


Tapi, aku sekarang udah di kantor, udah sarapan dan minum es kopi sasetan. Receh. Es kopi sasetan bikin bisa nulis blog biarpun isinya misuh-misuh ra jelas, es olweysss.

Jadi, kerja apa hari ini? Semoga Senin ini menyenangkan, jadi minggu ini mood terjaga baik. Juga minggu-minggu seterusnya *rakus do'a-nya* wkwkwkwkwkwk.

Yasudlah, kerja dulu. Bhay.

Wednesday, January 11, 2017

#BukanKatanya - Sleep Training

Udah baca 'kan post gue tentang Sleep Training? Kalau kata Risya, begini baiknya 😉

* * *

Before you try anything on your kids, tentukan apa yang sebenarnya orang tua inginkan, terutama pada kegiatan yang will last for a very long time. Misalnya, makan dan tidur. Dan alangkah lebih baiknya sudah dipersiapkan sebelum kelahiran si bayi. Mentally, physically, and theoritically.

© / besinikel