1000 hari pertama Yaya, ngapain aja?

by - 1:23:00 PM


Katanya kalau anak kedua lebih santai gitu, ya? Hmmm. Gue jawab. IYA. IYA BANGET. Kelewat santai malah! Ahahaha :)) Waktu anak pertama, ‘kan fokusnya cuma buat Kami; nah, anak kedua emang tricky, karena ada anak pertama yang kadang seringnya (lebih) butuh perhatian extra~

Yaya umurnya baru tiga tahun, tapi gue kadang suka nganggep dia udah gede, gitu. Padahal #1000HariPertama itu penting banget. Teori, sih, hafal~ Praktiknya yang agak-agak. HAHAHA.

Untung ada Sleek Baby yang sangat sangat bantu gue dalam urusan menjaga kebersihan di 1000 hari pertama Yaya. Udah merem aja, serahkan pada si Mbak dan Sleek Baby. Tetep cari support system, yha~ Dari jaman Kami bayi, sampe Yaya segede sekarang, yang pertama kali dicari pas #BayiBaruLahir (buat bersihin printilan ASIP yang astaghfirullah banyaknya), masa-masa MPASI yang kerjaannya (mau-ngga-mau) masak mulu, sampai batita, ya, Sleek Baby Pembersih Botol dengan 8 Proteksi.




Etau ngga, #SleekBaby Pembersih Botol sekarang formulanya makin lengkap, lho (dalam hati, “napa ngga dari dulu, woi~”). Ada 8 Proteksi! Apaan ‘tuh? Jadi 8 proteksi #SleekBaby8Protection yang dimiliki Sleek Baby Pembersih Botol untuk menjaga perlengkapan bayi (masih terbayang #ProdukBayi segambreng –apalagi botol ASIP!) dan batita tetap higienis dan terlindungi. Banyak aja, ya, delapan, cuy!

Mari kita bahas satu demi satu *siapin pulpen.

1. Food Grade
Udah hafal, lah, ya~ Food Grade yang berarti tidak mengandung bahan berbahaya bagi kesehatan dan aman untuk buah hati kita, Mam.

2. Natural Anti Bacterial
Bahan Sleek yang alami tapi efektif, lho, membasmi kotoran dan kuman secara maksimal pada #PerlengkapanBayi termasuk botol susunya (yang banyak itu!) #SleekBabyAlamiMelindungi

3. Stain Removal
Sleek Baby Pembersih Botol dengan 8 Proteksi membersihkan noda yang menempel, sisa lemak dan bau yang tidak sedap pada peralan makan secara menyeluruh dan hakiki.

4. Hypoallergenic
Ini, nih, yang penting! Formula Hypoallergenic mampu meminimalisir terjadinya iritasi kulit, gatal dan kasar pada kulit. Perlindungan bukan hanya untuk anak tapi juga untuk kita (eh, si Mbak) juga saat mencuci. Beuh, mantul!

5. Dermatologically Tested
#PembersihBotol Sleek sudah teruji klinis atau bahasa kerennya Dermatology Tested.

6. Microbiological Tested
Sleek Baby Pembersih Botol dengan 8 Proteksi jelas udah efektif dalam membunuh Mikroorganisme yang berbahaya. #PercayaSleek (hashtag bikin sendiri~ lha, terus ngapaaa, wkwk!)

7. High Quality Concentrate
Cuma perlu sedikit saja, botol susu, peralatan makan, apapun you name it, milik si mungil sudah bersih dan terlindungi dari kuman. Alias, hemat, Beb!

8. Paraben Free
Emangnya skincare kita aja yang Paraben Free? Sleek Baby Pembersih Botol dengan 8 Proteksi juga, dong! Ngga ada kandungan paraben dan bahan pengawet lainnya sehingga aman sentosa!

Gimana, udah tercengang! Favorit gue, sih, yang terkahir. Tapi ngga ada yang nyuruh milih, sih, (YA EMANG!) delapan-delapan-nya ada di Sleek Baby Pembersih Botol.

You May Also Like

0 comments

/ thank you for stopping by