Wednesday, April 16, 2014

Cuma di Blog

Semenjak menjadi Ibu, urusan kantor sungguh ga bisa masuk hati sedikitpun, cuma masuk kepala, kerjain, beres. Maksudnya, mau diomongin kaya apa, saya chuwek. Terutama karena: saya sering telat dan pulang cepat.

Yasudahlah, setiap orang punya permasalahannya sendiri, masa iya saya harus bilang ke semua orang kalo saya:
1. Tidak bisa berangkat pagi, karena keberangkatan saya ngantor ditentukan oleh selesainya si Kaka sarapan
2. Abis itu saya harus anter Kaka sekolah, yang mana ngga sejalur sama jalan kantor
3. Sampe sekolah Kaka, saya harus nemenin 15-30 menit dulu, belum bisa main tinggal
Absen Pagi 8.16 (potong 1%)
4. Baru saya bisa melakukan perjalanan ke kantor
5. Jam 4 tet saya harus segera pulang
6. Karena kantor - sekolah Kaka bisa jadi ditempuh 30-45 menit, sedangkan 16.30 keatas saya sudah kena overtime
Abesen Pulang 16.01 (lebihin semenit)

Yang kaya gini, cuma bisa saya tulis di blog.

Biar aja diomongan ngga ikut upacara, standing brief (sampai nama saya dipanggil); saya jelas jelas akan menomorsatukan Kaka dan keluarga.

Sini ikut ke meja saya, tunjukkan mana kerjaan saya yang belum selesai? *kemudian jawabnya : ini itu onoh anu bla bla bla -banyak yaaa :r -*


Ngeri ga sih gue hahahahahahaah, yang kaya gini cuma bisa (diceritain) di blog :r

20 comments

  1. gek ndang sekolah aja Bup, atau bunyesign = bunye segera resign hahhahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. tahun depan skolahnya masih lamaaaaaaaaaaaaaaaa
      yang kedua saya serahkan kepada Babap ajah :r

      Delete
    2. waahahahaha, takuuuuut

      Delete
  2. iya.... kayak temen gua pernah bilang, nanti pas kita udah tua, siapa yang bakal ngerawat kita? kantor atau anak? hahaha. itu prioritasnya :P

    ReplyDelete
  3. ah samaan fen... gue juga telat mulu, jadi pulang ganti jam telat dulu. brrrrr

    pernah ih seangkot sama bapak2 yang sekantor juga, dia tanya kenapa gue telat *bak bos gue aja dia tanya2* wkwkwkwk... gue bilang ngurus anak dulu lah pak, eh malah dia gak empati malah ngomong ya kalo itu si harusnya milih salah satu mbak. Mata gue langsung terbelalak.. maksud lo pak?? maaf curcol mhihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHAHA, dia nyuruh milih salah satu seenak udel, yasutralahyaaa, cuma sini yang ngerti sini gimana, yang sono pikirin urusan sono aja. Manusia (memang) diciptakan untuk berkomentar. HAHAHAHAHAHAHA

      Delete
  4. toss dulu mbak fen. aku juga sama. di kantor dinyinyirin orang-orang karena ya itu, dateng-pulang ga tentu (padahal kan gajiku ya yg dipotong, napa situ yg ribut?) dan gongnya dibilang ga profesional dong karena nolak dinas luar kota (ya namapun anak sakit, masa kita mau dinas keluar kota seminggu). sekarang bodo amat ya kalo ada yg ngomongin. emang situ mau jagain anak saya? hihi..

    #maafcurcol

    ReplyDelete
    Replies
    1. padahal kan gajiku ya yg dipotong, napa situ yg ribut? <-- that is! :P

      Hahahaha, iya biarin aja, set the priority :)

      Delete
  5. aku pun begitu, dateng jam 10 lewat, jam 6 teng pulang..kadang siang2 kabur pulang kl anak lg rewel ato kurang sehat.. di omong apa juga biar aja, pokoknya anak tetep no. 1

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihihi iya, balada ibu bekerja adalah ngga dianggap profesional, di nyinyirin, lalu di suruh brenti aja. Yeah, yang ngomong gitu, ya belum merasakan aja, gimana rasanya ibu bekerja. Jadi kita balik maklumi mereka aja :)

      Delete
  6. Tooosssss!!!

    Datang telat,pulang tenggo,gaji dipotong itu gue bingiiiiit hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. TOS TOS TOS! Yasutralaaaaaaahhhhh.. mau ngomong apa, yang penting anak sehat ceria yes!

      Delete
  7. Suara hati gue bangeeet

    Baruuu aja disindir2 ngapa dateng siang mulu ..yaah udah males lah yaa balesnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga usah dibales, dan ga usah berharap dimengerti ya Mi, persumaaaaa :P

      Delete
  8. SAMAAAA! mana sekarang kan pindah ke auditor nyg jobdesknya yaa dinas weeh terossss sampe 3minggu. HIH, gilaaaa apa gueh! ya EMOH laaahhh! nasib anak suami 3minggu?! Pak, bu..sini ga ada ART loh yaa..ada juga ga akan gw tinggalin deh tetep.

    pleusss, ada 1 ibuk kekeuh sumekeuh gw harus dinas. alesannya : km kan di auditor jd ya harus mau pergi2an, blabla, nanti jadi jomplang, SDM nya ga bs dimanfaatkan secara maksimal lah. Halohhh! gw aja ga minta dipindahan kesiniiiii.

    nyahahaha *merehmereh* *salahinyangngasitopik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak, bu..sini ga ada ART loh yaa..ada juga ga akan gw tinggalin deh tetep. <-- THIS THIS THIS! Bener Mba, set your priority first In my case, family comes first. Yudadababay lah yaaaaa, sama yang begicuan :D

      Delete
  9. Kaya gini nih yang bikin makin pengeeeeeeen pindah kerja ke Bgor.....apa nasib kalo gue punya anak brangkat kerja aja jam set 6 ihiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sini pindah ke Bogor aja Wooorrr, yukyukyukkk *racun :P

      Delete

/ thank you for stopping by

© / besinikel