Thursday, May 21, 2015

#bunijalijali | bantul - parangtritis

Yeay! Di postingan kali ini, lumayan ada beberapa foto yang bisa dipamerin. Hari ke-2 dan ke-3 masih di Jogja, baru sore harinya kita cus ke Kutoarjo.

Karena yalan-yalan ini judul besarnya adalah mudik, maka gue sama sekali ngga ada itinerary selama mudik. Cuma beberapa target lokasi, pingin kesini kesitu aja.



Hari ke-2

Rumah Mbak ipar gw ngga di kota Jogja, jadi gue menuliskan 'Bantul' untuk postingan kali indang. Selain daripada hari ini, kita dirumah sajaaaaa.. Eh, ngga ding, I had meeting with Bagas, #BelmenYogyakarta's Chief.

Setelah main sampai malam, ternyata krucils tidak bangun siang. HOAAAAA. Ya trus Fen, situ mau bangun siang ditempat Mbak ipar? Ya masa ngga boleh? Seraaaaah! #ikioposih

Pagi ini adalah kenikmatan, karena Kami makannya gampang (semoga seterusnya, ya, Nduk). Emak-emak emang gampang dibikin senang, cukup anak makan gampang dan banyak (lha ini yang kadang susah, muahahahaha, jadi karepmu opo, Fen? :P).

Setelah kewajiban tuntas (mandiin dan nyuapin), gue cuma gogoleran aja, nungguin krucils main. Life is beautiful. Siangan dikit pergi ke luar komplek aja, beli semangka segede apaan tau goceng doaaaaaang! Norak, aku sungguh norak. Sangat. Kalau beli di spm, seperempat potong 10ribu lebih, ya kan? Ohya, beli asam mefenamat juga, soalnya gue kalau dapet gegulingan. Ngga asik kalau lagi liburan terganggu sama yang namanya sumilangeun. 

Abis makan siang, gue cus ke Dixie Jogja buat ketemuan sama Bagas. Ketemuan setitik buat konsep acara Wedangan minggu depannya. Will post later, tenang aja, hahahaha (baca, ya! awas kalo ngga :P). Ini kedua kali gue makan di Dixie, sayang, kali kedua ini, dese lagi renovasi. Mana penuuuuuhhh banget. Tapi tetep pengen kesini lagi, kok (soalnya murah), HAHAHAHA.

Malem hari seperti kemarin, nungguin krucils main yang ngga beres-beres. Ya ya ya..

Hari ke-3

It's a beach time! Yippie! (padahal cuma ke Parangtritis doang, yang mana gitu-gitu aja hahahaha).









Puas main pasir sampe gosong, lanjut berenang di... kolam renang! Hahahahaha, norak gue. Ternayata, ada kolam renang agak jauh lokasinya dari laut dan air tawar. Langsung nyebuuuurrr!

Harganya? Murahmeriah, 4000 kalau berenang plus mandi. Anak senang, kantong aman. HAHAHAHA.


Udahlah pasti badan Babap & Kami gosong segosonggosongnya, lama banget itu main airnya, dari pagi sampai siang bolong.  Iya ya, namanya juga liburan nyahahahaha :r

Setelah puas main air, eh si Babap ngajakin naik ATV. Gue kan ngeriiii, takut, dan... terbukti. Kerjaan gue cuma : Bap, udah Bap, puterbalik aja! Wahahahaha. Eh iya, di Parangtritis, ada ATV yang di sewakan, harganya bervariasi 50 - 100k, soalnya modelnya cemacem. Boleh muter sepuasnya di pinggir pantai selama, errrrr, lupa hahahaha! Kalau ngga salah 15 menit, kali, ya..

Sekalian pulang, kita makan siang di Sate Klathak di daerah Imogiri, Bantul. Tepatnya, di Jalan Stadion Sultan Agung (Jalan Imogiri Timur Km 7, Wonokromo), Bantul. Dari perempatan Jalan Imogiri Timur Km 7, belok ke arah barat sekitar 500 meter, Sate Klathak ada di kanan jalan.

Permasalahannya adalah : kok anak gue ngga tidur siiihhh? Ngga cape apa? Hadeh.

Sore hari setelah selesai mandi dan beberes, cus sama mertua ke Kutoarjo. *selonjoran, minta pijet Babap* Muhahaahahha :r :r




4 comments

  1. belum pernah ke parangtritis nih. kalau ke jogja masih seneng ngubek2 kota nya aja :-) salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumayan lho, pemandangan pantai <3

      Delete
  2. Jadi kangen jogja euyy..

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by

© / besinikel