Comfort Zone

by - 3:42:00 PM


Satu waktu gue ketemu temen di kantor lama, saat itu gue lagi sarapan cantik di kantin kantor. Kalau ngga salah, pagi itu sekitar jam 9-an, deh. Pertemuannya biasa aja, cipika-cipiki, tanya kabar, tanya hot gosip wkwkwk.

Lalu, temen gue itu nulis status di facebook, kalau dia abis ngopi di Dunkin. Ya gue sebagai #BotIklan @maracacoffee, 'sung nyaut :

Baru tersadar, gue hidupnya lagi di comfort zone. Anak dua; pembantu dua (wkwk), suami deket, ortu deket, kerja di Bogor, sesekali seringkali nengok @maracacoffee.

Bener-bener tamparan buat lebih benyak bersyukur.

Selama ini sering ngeluh, Kami bangun kesiangan, pusing. Macet, empet. Yaya susah tidur malem, misuh-misuh karena kelaperan belum makan malem.

Padahal in a big picture, hidup gue sempurna (menurut gue).

Sekian postingan random hari ini, sebagai formalitas ngisi blog yang udah lamaaaaaaa ngga kesentuh wkwk. Padahal pengen cerita #Kami5Tahun dan #Yayo1Tahun. Ntar deh yaaa :D

You May Also Like

6 comments

  1. krn ada orang lain yang ngingetin yah mbak kalo hidup kita itu sebenernya nikmat bgt tp kita sendiri suka lupa ngeliatnya krn ketutup sm kebanyakan ngeluhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa hahahaha asaan tiap hari adaaa aja yang dikeluhkan wkwkwk

      Delete
  2. hahaha betulll..... impian millennials banget kaliii... punya coffee shop, seniman, anak 2, tapi working mom. SETRONG DAN IDOLA. Kiss ah... ditunggu cerita Yayo 1 tahun kami 5 tahun! x)

    ReplyDelete
    Replies
    1. setrong dari maneee Buuuu :)))) oh tau, setrong soalnya pembantunya DUA huakakakakak :P

      Delete
  3. alhamdulillah akupun berada di comfort zone. bersyukur sekali jarak rumah-kantor deket, kerja gak kuli amat, bos baik sekali.

    TAPI SEMUA BERUBAH SETELAH SEKOLAH LAGI. MEH.
    HAHAHAHAHAHAHAHAHA tertawa sambil menangis.

    ReplyDelete
  4. yeah..sempurna fen *tepok tangan *muka datar
    wkkk...ga deng, iya bener harus banyak bersyukur. biasalah manusia, rumput tetangga selalu lebih hijau *ya iyalah tetangga punya rumput, rumah kita pake konblok, wkkkk

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by