Bekel Masuk SD yang #GakPakePerih

by - 11:26:00 AM


Eh, hai~ gimana buibu hari pertama masuk sekolahnya? Wadidaw, kalau gue jelas nervous karena hari pertama masuk SD kelas 1! hihihi ;D Berasa beda banget sama waktu TK, jam masuk sekolah pukul 6.55 ditambah jarak yang lebih jauh dari sekolah TK dulu; jadi 'gedebukan' pagi hari. Selain itu, waktu sekolah juga lebih lama, baru pukul satu siang, Kami selesai belajar. 

Berasa jadi sekolah lagi, nih, gue; karena bangun pagi jadi lebih awal dan malam-malam masih harus ngawasin Kami siapin buku-buku sekolah. Oh, modyarhood~ HAHAHA. Apalagi bagian bikin bekel yang jadi 2x lipat karena, yaa.. istirahatnya 2x! Modyar, again.

Selain masak-masak (yang gampang, ini penting! hahaha) buat bekel sekolah, aku juga 'bekelin' Hansaplast Spray. Kayak gini, nih, bentukannya :

Hansaplast Spray adalah cairan antiseptik yang bisa membersihkan luka tapi #GakPakePerih, lho! MANTEP BANGET NGGA~ selain itu, Hansaplast Spray juga mengurangi risiko terjadinya infeksi. Hansaplast Spray Antiseptik ini transparan dan tidak berbau, jadi bisa digunakan kapan pun dan di mana pun tanpa takut ada noda berwarna yang menempel di kulit atau baju. Amit-amit Kami jatuh dan luka di sekolah, doi bisa langsung prot-semprot lukanya, #GakPakePerih, dan bisa langsung lari-larian lagi :')

Eh, kok bisa ya Hansaplast Spray ini #GakPakePerih? Karena oh karena, Hansaplast Spray Antiseptik ini tidak mengandung povidone iodine yang biasanya membuat luka menjadi perih saat ditangani. Hansaplast Spray mengandung Polyhexamethylene Biguanide (PHMB) zat antiseptik yang biasa digunakan di klinik ataupun rumah sakit. PHMB ini tidak meninggalkan noda, tidak berbau dan tidak perih. Menurut dr. Adisaputra Ramadhinara, dokter spesialis luka pertama dan satu-satunya di Indonesia, penggunaan pembersih luka yang berwarna tidak direkomendasikan lho karena menutupi luka dengan warna yang bukan warna asli luka membuat keadaan luka yang sebenarnya tidak bisa terlihat. (Selengkapnya bisa dibaca di sini, ya)

Hansaplast Spray ini kecil mungil, bisa dimasukkan ke tas atau tingal aja di loker sekolah. Jadi pengen beli lagi buat 'bekel' Yaya nanti PAUD, hihihi. Jadi, siap dong menyongsong tahun ajaran baru ini? *brb beli tempat bekel biar semangat* #NggaNyambung #Biarin ;D

You May Also Like

0 comments

/ thank you for stopping by