H-1

2:10:00 PM
Ini gue juga belum deg-deg-an, kapan nih ya deg-deg-annya?

Rumah udah bedaaaaaaaa banget, tenda-tenda dipansang, vendor siraman udah dateng nge-dekor garasi rumah buat lokasi penyiraman gue hahaha, catering udah siap-siap, Ibu & Ayah udah sibuk tak terkira, sementara gue? Gue suka gatel ngga ikut riweuh kalo ada acara, jadi suka bantu-bantu, terusan eeeeeeeh, malah di kurung di kamar : | Hahaha. Yasudah deh, main twitteran aja.

Pengajian
Pukul 13.00 Alhamdulillah, gue udah siap dengan tragedi yang bikin gue cape! Ya iya, pan gue udah di dandanin ibu rias yang vendor Siraman, gue sebelumnya wudhu, ehhhh gue kentut aja gitu, yaah, wudhu lagi deh terus Alhamdulillah udah masuk zuhur, langsung sholat bisi kentut lagi. Hahaha. Kocak! :D
Di pengajian ini, Mashaallah, yang dateng, buanyaaaak! Terharu banget makasih ya @sicune yang udah jauh-jauh dateng :') Pas pengajian, gatau deh gue nangis berapa kali, ngabisin tisu berapa lembar. Huahuahauhauhaua. emang dasarnya cengeng sih yaaa :))

Siraman
Pukul 15.30 pengajian siraman, gue langsung masuk kamar, ganti pakaian siraman, terus disiram deeeeh. Alhamdulillah, senengnyaaaaaaaaa :D :D Walaupun gue sampe kedinginan yah. Gue disiram 9 orang, 1 orang 3x hahaha dingiiiiiiiiin, jadi gue disiram 27 kali dong hahahaha. Bunganya wangiii, airnya juga. Suka! Terus saweran bunga yang ada dipangkuan gue abis disiramin. Seruuu.. Udah gitu, gue ganti baju, Ayah & Ibu 'dodol dawet', jual dawet gitu, tradisi katanya. Abis gue ganti baju, eh ternyata masih ada adat-adat-an lagi dong, cengooo! Secara gue sama Ibu ngga tahu menahu bakalan ada lagi, eh tapi gapapa, seru juga, makan tumpeng suap-suapan sama Ayah & Ibu, lambang terakhir disuapin, besok udah miliknya suami ^^

Pas siraman Alhamdulillah, masih terang, terus agak mendung, pas selesai acara, pas ditengah-tengah beberes, byar pet. Hujan besar + mati lampu, Subhanallah ..

Cape, tepar, seneng, sedih, terharuuuu. Campur aduk! Lovely <3

Terimakasih ya Allah ya Rabb, atas segala rahmat dan rizkiMu yang tiada henti untuk kami sekeluarga. Alhamdulillahirabbialamin ..

4 comments:

  1. sama2 mbaknyaa.. maaf akunya dodol malah ga nyamperin hahaha..

    eh tapi pas itu suaranya ga kayak nangis lho.. cool :D

    ReplyDelete
  2. masa sih Mba? padahal itu abis srooot srooot. Sampe minum segala saking sesnggukannya :))

    ReplyDelete
  3. iya mbak.. hehe..
    btw Tante Djum awet muda banget yah :D

    ReplyDelete
  4. Iya ih, aku juga heran, aku pengen kaya gituuu, awet muda hahaha :D

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.