Our 2013

8:29:00 PM
Selamat tahuuunnn.. *telat woy telaaat*
Ini apa sih gue kok telat mulu hah? Duuuuh! Basi, basi, basiiiiiiiii..

Ehya, biasa gue mau pamer-pamer ria bergembira, kemana aja gue tahun baruan kemaren hahaha. Sumpe ya baru kali ini loh gue tahun baruan pergi kemana gitu, selama tinggal di Bogor dari lahir namanya tahun baruan ya di rumah aja, nonton tipi sampe jam 12 lewat trus bablas. Gitu aja. Emmm, kalo pas kuliah di Bandung ya paling bakar-bakaran kosan jagung sama teman-temannya itu di loteng sambil liat kembang api hahahaha, ga modal yeeee :P embyeeeer..

Nah berhubung gue perdana en bangga berat bisa keluar dari kandang buat tahun baruan, boleh dong yaaa dipamerin disini.. *sapose juga yg mau protes yak? :)))*

Ceritanya berawal dari nyokap + ade gue yang dengan tidak sopan tour de java selama seminggu (pas longwiken , jadi gue yang sampai saat ini masih tinggal bareng yaa sepi dong ya (plus iri plus bete liburan longwiken masa di rumah aje!), cuma sama suami, bokap, tentunya Kaka. Nah ajang tahun baruan pas banget dengan saat nyokap + ade gue pulang dari tour de java, jadi langsung geret ke..... JAKARTA! HUAHAUHAUHAUHA :)))))))

Browsing sana-sini dapetlah hotel yang lumayan murcida tapi bintang emprat (sambil giat berdoa biar ga ngecewain hasilnya hahahaha). Nama hotelnya Oasis Amir Hotel, lokasinya di Senen. Tadinya mau yang deket-deket Bundaran HI atau Monas biar bisa liat kembang api tapi penih aja gitu. Ya lumanjen deh ya masih dapet di Senen (yang mana pas cek-in ternyata penuhnyaaaa, untung udah beli voucher duluan :D).

Pas udah booked hotel gue baru nyadar, ternyata keputusan nginep di hotel ada baiknya juga buat Kaka (kalo buat gue udah cencu lah yaa, represing boook!), kebayang deh kalo tidur di rumah trusan tetangga main petasan di depan rumah aje, mana bisa tidur anak gue cing! *kok jadi betawi? ah bodo :))*

Okeeeee.. Jadi gini ceritanya *lah dari tadi ngapain Fennnn :))*

Gue booked hotel buat malam tahun baru dong ya, jadi berangkat dari Bogor tanggal 31 Desember pastinya, jam 2an (maunya sih abis zuhur pas, tapiiiiii ya gitu deh ya, prentilan ina inu belum siap). Gue berangkat sama nyokap, ade, suami, Kaka, plus satu sepupu gue yang kuliah di UI (sebut saja si H, karena buat apa lo pada tau namanya hah? Iyeee, namanya Hazmi, puas lo? :))) ). Bokap ada rapat di Jakarta, jadi langsung cus ke hotel dari rapat.

31 Desember 2012
15. 00
Baru nyampe hotel, hamdallah ngga kuciwa.. Ngga bagus sih ya, ya kali dengan harga segitu ngarep hotel bintang empat yang gimana emang? :P Abis beres-beres cek-in sama naro barang, baru deh kita ke samping restoran buat ambil wlcome drink (lumanyaaaaaan :D).

16.00
Kaka mandi, semua masih leyeh-leyeh sama diskusi mau makan malem apa.

17.00
Ya sama aja, gantian mandi sama cemal-cemil. Oyaaaa, sama nunggu sepupu gue yang lagi pendidikan bank mandirisendiri, mau nyusul juga ke sindang.

18.00
Setelah agak cranky, Kaka bobok.. Gue? Ya ngelonin lah yaaaaa. Trus makan malam apa kitaaaaaaaa?
Tenoneeeeeeeeeet.. Akhirnya nokap sama bokap pergi ke Atrium Senen, dan mbungkus HOKBEN! *krik krik* HAHAHAHA.. Diskusi tadi sore yang katanya mau kesana kesini kesitu bubar jalan!

1 Januari 2012
00.00
Gue ke bangun karena biasalah tetikadi kenceng banget gitu kalo malem, eh Kaka kok ngga nyusu yaa.. Tumben. Suami masih dengan pulesnya bobo. Gue liat kembang api dari jendela hotel baguuuuuuuuus pisan! Pluuuss, namanya hotel kan ya jadi agak kedap udara, baguslah jadi ga berisik :D

03.00
Kaka nyusu *penting ini, pentiiiiiing!*

05.00
Banguuuunn..

Selanjutnya, sarapan, mandi-mandi, beres-beres, terus pulang..

....

Trus gitu aja? IYA! :))))

What we did on those days :

Tidur sore abis mandi


Main sama YangKung
Leyeh-leyeh

Kaka udah bobo..

Dikelonin sama Bapak, tetep sambil maen gem! Eeerrr!

Maleman dikit udah bubrah tidurnya Kaka :)))

Jakarta 2013, pagi hari :D

Kaka di tahun 2013, siap mau pulang. Bye holiday, see you again!
Liburan lagi yoook! *mau banget!*

3 comments:

  1. @ mba feni : kaka cantik bgt..daguny belah gitu...
    aaaa...mau ciumm...

    ReplyDelete
  2. @Devi : Hihihi dari YangTi-nya itu dagu belahnya :D

    @CHATOER: WOY KEDUA WOOOYYY! :)))))

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.