The Day!

by - 11:34:00 AM

Kaka Ami dua tahuuuun! :party :party

Alhamdulillah wa syukurillah. Sung crita aja yak!

Rabu, 27 Agusutus 2014
Beres-beres sama si Mbak. Padahal, cuma nyiapin ini aja, hahahaha :r
Mendadak pisaaaaan! Yah, tapi harus disempet-sempetin, masa buat anak orang bisa, anak sendiri ngga sempet hihihihi :P



Kamis, 28 Agustus 2014
Anakku masih bobok, Babap mana Babap? Release dia, tadi malem, nginep kantor. Tapiiii, justru Alhamdulillah. Pagi ini pulang, bisa sama-sama Kitchen Tour playgroupnya Kaka Ami, di Mc Donalds. Jadi, playgroupnya ada acara Kitchen Tour gitu, pas banget pas ultahnya Kaka. Jadi, gw mintol gurunya, bisa ngga ya sekalian ulang tahun Kaka Ami, gitu. Abis selesai acara playgroup, kita cuss tiyup lilin. Telfon sana-sini, akhirnya, bisa <3

Kaka Ami, ditungguin belum bangun-bangun juga. Padahal,  kumpul di sekolah jam setengah 8 hahaha. Bangun juga jam 7, tak todong foto dulu, biar masih rembes (belum mandi, bau acem), mihihihihi

Cus, Kaka dianter si Mba ke sekolah, trus dia pergi sendiri sama Miss-nya ke Mc.D. ANAAKKUUU! Too fast, just too fast! Seneng-seneng gimana gitu <3 Sementara, gw, Babap (udah pulang ke rumah dong, yeay!), dan si Mba, siap-siap buat nyusul k Mc.D.

Sampai Mc.D, anak-anak PG, masih Kitchen Tour. Yasudah, kita bertiga nontonin anak-anak PG yang terlalu lucu ngiterin dapur Mc.D, numpuk burger, terus minum milo. Baru deh, abis itu. Nyanyi-nyanyi, tiup lilin, potong kue, haha-hihi :party


The Birthday Girl

Ingat, bukan kampanye! Lol

Lalu, setelah haha-hihi, too bad, Buni harus balik ke kantor :c Si Bos udah nge-whatsapp terus sepanjang acara ultah Kaka. Hello, gw udah sms izin kali dari kemaren-kemaren. Bener-bener ya! Babap, Kaka Ami, si Mba, balik ke rumah. 
Ah, terlalu indah ya Allah. Senang sekali <3 <3

Minggu, 31 Agustus 2014
Mau ngapain? HAHAHAHA. Jiwa kompetitip, masa iya ga ada foto tiyup lilin di kotak sabun? Ga afdol! Biar cuma di fotoin si Mba (yang kebanyak burem, nyahahaha), yang penting FOTO. Maksain Feeenn :r



Kaka Ami, thankyou for amazing 2 years. I love you, to the moon and the back <3
Babap, terimakasih menjadi partner terbaik, selalu sabar, daaaaaan selalu bantuin nyerang main CoC, nyahahahaha :r 

Tentang Nyapih
Alhamdulillah, doa gw simple, semoga nyapih dimudahkan seperti cerita Sinta. Thankyou Siiin! Cipok dulu <3 Ngga se-love-love-nya si Sinta sih. Gw masih pake lipstik di nenen, gw bilang "Nen Buni sakit, tuh merah". Ya, drama nangis ada, tapi H+3 ditawarin nen udah ngga mau. Ah, Kaka Ami. Sudah besar, rupanya. Skala 1-10, weaning-nya Kaka Ami, gw kasi nilai 8. Thankyou to Babap, yang ngelonin Kaka biar ngga nen sama Buni <3

Tentang Toilet Training
Alhamdulillah, 2 minggu berjalan, udah bilang mau pipis walau kadang: "Buniii, Kaka Ami, ntuuut (kentut)", padahal mau pipis :r
Yang penting, kata Ningnung, bawa santai aja, wong Raka (anaknya) aja masih suka ngompol. Lalu (setelah baca sarannya Nanieng), besoknya Kaka Ami bangun jam 5 pagi, nangis. "Buniiii, Kaka Ami pipis (ngompol)". Dia nangisnya beneran, I mean, menyesal sekali. Gimana mau ngomel kalo begini :)
Skala 1-10, TT-nya Kaka Ami, gw kasi nilai 8.5. Thankyou Babap, MbakLa (art gw), ade gw, Yangti, Yangkung. Semua anggota keluarga, support, jadi lebih mudah <3

Arinka Aliarahmi, thanks for choosing me. (Ngga juga sih, kan dipilih Allah, lalu antiklimaks! :r :r )


You May Also Like

18 comments

  1. celamat uyang taun kaka amiii :*
    kemarin aku khan ke bogor. diajakin si panda mau mampir ke bubup engga, kemudian disadarkan sms banking kok durung teko teko (baca: gajian). kata panda: isin aku ning omahe Kaka Birru gak bawa kado (baca:ibu dan Panda bokek). Next time beneran mau teko aku... yayaya? plis jangan usir, krn mau menuntaskan misi terselubung: mempertemukan panda dgn babap :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. AAAKKK, napa mesti bawa kado? Dikunjungi aja udah syeneng banget! <3

      Delete
  2. yeee Kaka Amih sudah gedeeee, rumahnya jadi tambah (terasa) sempiiiit.

    ReplyDelete
  3. aku suka banget liat arinka pas ketawa di mc D dan pas tiup lilin di kotak sabun, hati rasanya hangat :)) arinka kapan ke jkt?main2 yuk sama raya.. btw ak mau whatsapp kmu ga ajdi2 niii.mau nanya gimana caranya weaning dan toilet training hihhi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihihi, maaci Mba Ninta <3
      Caranya : bawa santai :P enjoy the process, this too shall pass. Semangat Mbaaak! ;)

      Delete
  4. Itu masih bagus fotonya. Aku burem semuaaaah! Haha.
    Eh itu serius kok cepet bgt nyapihnyaaa, pinter ih kaka amiii♥♥♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, burem tapi ya edit2 dikit lah hihihi. Aku juga ngga nyangka, bakal secepet itu *patah hati* Hmm, karena ngga berharap terlalu tinggi, akunya santai, pas beneran udah nyapih, byaaaarr! Anakku udah ngga nempel aku lageeeeeeehhh :c

      Delete
  5. kaka ami selamat ulang tahun, semoga makin soleha ya nak :*
    sebagai ibu deramaaa aku udah terharu aja gitu membayangkan lima bulan lagi akan posting blog dengan perihal yang sama :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. AAAMMIIINN Jeng <3
      Hahaha, emberan ya, semua jadi deramah! Dasar emak-emak kita :r 5 bulan lagi, kayak 5 menit rasanya *terlalu lebay, Fen hihihi :P

      Delete
  6. selamat ulang tahun cantikk smuga makin cantik sllu hati dan rupa nya yaaa,,


    waaahhh itu dikasih lipstik di nenen nyaa?? wajib ditiru ni soale keenan suseh amat disapih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaammiin YRA <3 <3
      Iya, itu juga mendadak hahahahaha

      Delete
  7. happy birthday kaka ami!!! kaka ami so cute... :)
    semoga selalu sehat dan panjang umur ya... :)

    ReplyDelete
  8. Anonymous9/08/2014

    Happy birthday Kaka Ami......semoga sehat dan makin pinter. Itu kamu kenapa kalo foto pake satu jari gitu sih kak? ahaha *penting fokusnya*

    ReplyDelete
    Replies
    1. satu jarinya kan ada dua Wor, jadi dua jari muahahahahahahaha

      Delete
  9. Buahaha endingnya nyebeliiinnn *jitak

    Yang foto tiup lilin di kotaksabun lucuuu buanget arinkuk!!!

    Selamat ulang taun kembarannya anakkuu.. Ingin ku bertemuuu :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaaa! Kapan kapan klo lo ke Bogor atau gw ke Surabaya, kita kudu ketemukan Kaka Ami dan Dede Ami <3

      Delete

/ thank you for stopping by