Brush Lettering Playdate

by - 10:17:00 AM



Setelah suka main-main sama calligraphy (do a visit @cforcalligraphy -you can buy supplies and get tutorial form her via email! she's so nice person <3 ), ternyata gw punya kecanduan lain. Yeaaaah, yang temenan di IG pasti udin tau, laaah, Brush Lettering.

Bagi gw, mainan brush lettering ini bisa seenak jidat, sebebas-bebasnya berekspresi. Kadang, kesalahan pas goresin kuas pake tinta, justru jadi style tersendiri.





Beberapa minggu lalu, gw ikutan playdate bareng temen-temen yang doyan berkotor-kotor ria sama tinta item, well, ngga mesti item sih, hihihi. So much fun! Gw jajal-jajal tools yang gw ngga punya. Iya, walaupun sebenernya mainan brush lettering, modalnya cuma tinta sama kuas, tapiiiii ternyata kuas aja pilih-pilih! Favorite gw, pas playdate kemarin, merk artamedia. Harus beli! Haruuuus. Selama ini, gw pake kuas merk lyra aja, selain murmer, juga banyak di toko-toko. Ada sih, merk yang gw taksir "Winsor & Newton", subhanallah, 40rebeng aja satunya. *mikir dua kali*

Selain kuas, ada juga versi portable-nya. Tau dong yang lagi hits banget di Instagram? Yap, koi water color. Nah, kalau di sini, tube-nya si koi ini, diisi dengan water color / tinta hitam. Naaaah, ngemeng-ngemen tinta item, jadi banyak aja macemnya. Ada yang mursida banget 1500/pcs, sampeeee 40ribuan/pcs. Seruuuu! Jajal sana jajal sini.

Soal brush pen, lain lagi. Favorite gw merk pentel yang versi pocket. Yayayaya, banyak jadinya ya. Bisa buka smartyhands.com kok buat referensi lain. Awaaaas, kalap! Hihihihi!

Please welcome, temen-temen gw pas playdate kemaren <3


Kiri ke kanan :
Alexa - Maesy - Feni - Dian - Mamir - Tara
(ngga usah protes gw pake rok, ya :r )

Minggu pagi itu, kita janjian dibilangan (( bilangan )) Kuningan. Mau membajak resto selama, kira-kira 3 jam, yang kemudian berkahir dengan 5 JAM SAJA SODARA! Yes, time flies when we had fun! Really!

Mainan brush lettering ini meditating, yet having some fun at the same way. Sambil mainan kuas, kita cerita dan saling berkenalan gitu! Ah, gw suka banget. Ketemu temen baru yang punya hobi sama emang ngga ada abisnya. Dari ngomongin hal ringan "Kegiatan kamu lagi apa, sekarang?", sampai "Mamir, gimana ceritanya waktu berhenti kerja?" EAAA, maaf mengandung curcol 3213820 kg. HAHAHAHAHA :r :r

Lewat makan siang, ternyata kita masih asik mainan brush lettering! Ini kapan selesainya? Rauwis uwis. Menjelang jam 3 sore, kita bersepakat untuk menutup playdate hari ini, dengan menulis sesuatu tentang hari Minggu (ini ide brilliannya Tara :D ).


Mengutip kata Tara di blog-nya
You can see, we have different approach when it comes from writing and we all believe that art doesn't have to good or bad, it's all about taste and perspective.

Soooo, yuukkk mari meramaikan racun brush lettering indang ya, bok! Next post, gw bakal kasi tau, gw pake apaan aja buat coret-coret bergembira ini. Nantikan ya pemirsah. PRET!

Silakan jali-jali ke blognya Tara dan Living Loving, yey! <3







We have to do this again and again and again <3 <3
Thanks a bunch for the photos, ladies!

You May Also Like

10 comments

  1. Anonymous3/05/2015

    terlihat menyenangkan sekali Fen. Ini Ibu-Ibunya canggih-canggih banget yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. canggih apanya OmDan, ini beneran celup terusss gores aja, kok! Yuk ikutan! :D

      Delete
  2. tempatnya di kuningan itu apa siiik koq lucu bgt *salah fokus hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Epicentrum Mba Ninta, restonya namanya Boga Prabu. Enak, karena... SEPI :r

      Delete
  3. dan gara-gara kamooooo aku skrg ngebajak pen tablet pak'e birru. biar blog akuh semata-mata ada karakternya maak :') *biar laku uhuk*

    lagi ngerengek minta beliin kuas... hihi *cubit bubup gemesssh*

    ReplyDelete
    Replies
    1. muahahaha nih! *selipin gocengan*

      Delete
  4. Ini seru banget Fen.. Senangnya bisa ketemu temen2 yg sehobi ya. Jd bisa tuker ilmu juga.. Kereeen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pokoknya kalau pulang kita main beginian, ya, Be! <3 <3

      Delete
  5. ada info buat beli pentel brush pen tidak ya? trmksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi! bisa cek di smartyhands.com, banyak macemnya..

      Delete

/ thank you for stopping by