Parenthood 101 : Basic Parenting Tips

by - 9:37:00 AM


Basic Parenting Tips
Parenthood 101
Bogor, 25 Oktober 2015

***
Pemateri favorite gue di dalam Panel Discussion "Parenthood 101" adalah Mbak Shanti (well, sebenernya kita seumuran, tapi karena ayah-ibuk kita temenan dan ngga tau kenapa, kami saling memanggil "mbak").

Gue kenalin dulu, ya.. Mbak Shanti ini punya buanyak blog (buka kartu), blog-nya yang di-"buka" saat ini : Shanti, Sekali Lagi (dua kali juga gapapa keles, haohaohaoa). Saat ini, Beliau bekerja sebagai Psikolog dan Wakil Koordinator Klinik terpadu Fakultas Psikologi UI. Pendidikan terkahirnya Magister Profesi Psikologi Pendidikan - UI (baca ala ala moderator, hahahaha). Waktu kecil, kita satu SD, loh! *penting, harus disebut muahahahaha*

Pertamanya, gue merasa biasa aja menghadirkan materi "Parenting". Yaaa, semua juga sebenernya sedikit banyak udah tau lah tentang Parenting masa kini . Tapiii, salah besar. Gue sampe harus menahan air mata. Untung posisi gue di depan (operator laptop) jadi mikir dua kali buat nangis, kalau di belakang kayaknya gue udah mewek! TANGGUNG JAWAB, MBAK!

Entah kenapa, tetep aja mewek pas Mbak Shanti bilang "Anak kita, umur 1 tahun ya cuma sekali; umur 2 tahun yang katanya lagi riweuh-riweuhnya, ya juga cuma satu kali, ngga akan balik lagi".

Gue kira, cuma gue doang yang sensitif. Pas nengok ke Dela, eh, sama aja! Dese cemen juga, ternyata! HAHAHAHA.

So,
ENJOY THE RIDE! <3 <3

You May Also Like

4 comments

  1. laaafff.... apa kabar si sabar yak? :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. "jadikanlah sabar dan sholat sebagai penolongmu" gue baca di blog Mba Meta kalau ga salah. Jadi, kita jangan minta sabar, tapi jadikanlah.



      Yang mana, itu yaaang? Yang apa? SUSAAAAAHHHHHH T_____T

      Delete
  2. wahahahaa tersanjung ah gw di-feature di sini..
    gw malah belom nulis di blog gw -_-

    trima kasih yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngangon bocah wae, siihh hahahahha *yaeyalah*

      Delete

/ thank you for stopping by