Dating

By besinikel - 4:30:00 PM

Pesen makanan tanpa harus mikir "Kami makan apa ya, ya udah pesen ini sekalian aja, deh, biar Kami makan" adalah surga #eaaa

Lagipula, gue selalu menanti kapan gue bisa pergi berdua doang, sama si Babap. Seperti beberapa hari lalu. Sarapan singkat sebentar, berdua. Suka sekali :)







  • Share:

You Might Also Like

6 comments

  1. Hahahahahahaha singkat, padat dan menambah buih2 rumtang yesss #tsah

    ReplyDelete
  2. buni foto nya kece2 deehhh..dan emang bener banget kalo ada waktu buat kencan ber 2 aja itu rasa nya surgaaaa haha (maapkeun bapak ibu mu ini ya anak-anak)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha Tissa, iya bener bgt! tapi menurut gue emang perlu, sih, hihii (perlu sama doyan beda tipis HAHAHA)

      Delete
  3. Anonymous2/24/2016

    Iriiiii kapan Reyhan gedeee kapan aku bisa begini ahahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. bentar lagiii.. ;) atau ngabur bentar pas jam kantor lebih menyenangkan. perasaan bersalah cuma setengahnya #eaaaaa

      Delete

/ thank you for stopping by