To Travel or Not?

by - 2:47:00 PM

Sebagai keluarga kecil bahagia yang juaraaaang banget travelling, setiap ada temen-temen yang posting dese lagi pergi ke sini situ, gue cuma membatin : gileeee, mau-maunya repot-repot begitu.

Iya, bagi gue, travelling itu hampir sebelas duabelas sama yang namanya rempong. Harus siap lahir bathin, dari mulai duit yang cukup sampai suasana badan yang kondusif. Ye 'kan. kadang harus bangun tengah malem buat ngejar flght paling pagi, sampe kota tujuan mata sepet; terus bingung sarapan di mana, udah dapet rekomen tempat makan yang katanya endeuuuus, eh, ternyata ngga sesuai ekspektasi. Belum lagi tempat penginapan, hahahahah, ribet ya! Makanya, gue sangat salut sama orang-orang yang doyan travelling dengan segala spontanitas yang bakal menghantui sepanjang perjalanan (sini anaknya teratur banget soalnya :P). Fyi, satu hal yang gue sukai kalau ada acara pergi-pergi cuma satu : packing dan unpacking, hahahaha rasanya kok bisa melepas stress kalau lagi rapi-rapi barang begitu :))))


Untungnya, gue menikah sama si Babap yang juga ngga terlalu doyan jalan-jalan, mendingan ngendon di rumah main game -___-". Terus, si Babap ini kalau ada uang sisa yang sebenernya bisa buat travelling, lebih baik dipakai buat pulang kampung! Iya, ngga doyan pergi-pergi alias travelling tapi kalau mudik, jangan ditanya :) Kami mudik di usia 4 bulan, 7 bulan, 11 bulan, dan ngga ngitung udah berapa kali lagi setelahnya.

Kayak kemarin pas libur lebaran, gue ngga mudik. Terus, bingung. Kemana kitaaaaa? Akhirnya menginaplah semalam di.... Jakarta. LOL. Pengen refreshing tapi ngga mau ribet dan jauh-jauh, staycation-lah kita dengan perjalanan ngga sampe satu jam.

Berhubung lebaran kemarin ngga mudik ke Kutoarjo, gue dari sekarang udah ngerencanain mau mudik tahun depan pas bulan Februari, si Adek 4 bulanan lah (insya Allah). Terus, pengennya, sih, roadtrip :))) Kita liat aja nanti. Naaaah, terus kok jadi pengen staycation di Yogya, ya? Ala-ala #GenkCinta. :))))))


Sebagai yang susah berhadapan sama spontanitas, gue udah cari-cari hotel dari sekarang *visioner*. Visioner apa udah ngga sabar? #eaaa. Then, I jumped to MisterAladin.com. Memang banyak website lain yang menyediakan layanan booking kamar hotel, tapi si Mister ini everyday low prices, alias murahnya tiap hari. Selain itu ada satu fitur unik yang ngga dipunyain sama website lain, yaitu Choose Your Mood atau Pilih Mood Kamu. Jadi kita bisa milih hotel sesuai gaya travelling kita nanti. Sesuai tagline misteraladin.com "Pesan Hotel Gaya Kamu". Kalau gue? Ya, so pasti, family dong, ah! *gembol bayi, gandeng anak*


Terus, yang pasti harga yang ditawarkan misteraladin.com bersaing banget, alias murceu! Ini penting untuk #emakirit macam kita :)) Karena si Mister Aladin ini fokus dipencarian dan booking harga kamar hotel saja, gue pun ikut fokus ngga mikirin dulu nanti mau getaway naik apa (walaupun tentu udah berencana, ye 'kan?) dan tetekbengek soal perjalanan lainnya. Pokoknya, pantau terus harga hotelnya, gan! Buat gue yang kurang doyang travelling, gue jadi suka ngintip-ngintip blognya misteraladin.com, di sini : http://blog.misteraladin.com/. Eh, ketemu aja dong artikel ini, huahuahau bisa pas banget, ya?


Jadi, gimana? Mau coba booking kamar hotel via misteraladin.com, ngga? Kalau gue, iya, karena :
1. Murahnya tiap hari (everyday low prices). Jadi ngga perlu nunggu-nunggu promo buat dapetin hotel murah.
2. Scheme Warnanya fresh dan endak dipandang; yaaa, sini anaknya visual banget sis, kalau web-nya ngebosesnin langsung klik close tab ajah!
3. User Friendly alias ngga bikin bingung pas mau book atau cuma sekedar cari-cari referensi.
4. "Pesan Hotel Gaya Kamu" (choose your mood) sesuai taglinenya misteraladin.com langsung bisa diakses karena lokasinya tepat di bawah kolom pencarian.
5. Hotel Partners-nya banyaaaaaak! Ngga perlu kuatir ;).
6. Customer service-nya ramah-ramah banget! Berasa dibantuin temen sendiri.

Udah, lah, Babap. Lebih baik putuskan dimana nanti nginep. Jangan kelamaan. Zzzzzz.

You May Also Like

0 comments

/ thank you for stopping by