Sebuah Update Kehidupan

by - 12:40:00 PM



Udah lama ngga ngeblog karena~
akhirnya gue ngga jadi promosi dan dapet bos baru yang, mmm, lumayan.

LUMAYAN BANYAK KERJAAN!

Tapi, sangat kumaklumi, sih; udah mah baru dilantik, jabatan kosong 4 bulan (yang tentu banyak yang ngga dikerjakan), akhir tahun pula! Combo banget, ye, kaaann~

Gue juga sudah bertekad dalam hati, bagaimanapun bentuk si bos nanti, tetap akan lebih baik dari pada gue jadi bos hahahahaha! Mental karyawan memang gue, wk!

Hari ini udah sebulan jungkir-balik di kantor, pun sampai meneteskan air mata; karena.. cuti gue untuk ke-tiga kalinya dalam tahun ini ditolak. Oh wow. Kecewa akutu~

Walaupun sedikit-banyak gue memaklumi kenapa yang kali ketiga ini aku ditolak. Satu sisi, it was a compliment for me, yang berarti gue masih dipercaya di kantor. Sisi yang lain, prioritas keluarga di atas kerjaan ternyata ngga selalu sejalan. Apa itu hidup seimbang~ Gizi seimbang aja susyeeee hahahaha :))

Oh, ya, bulan lalu juga syibuque sampe cenat-cenut kepala, tapi gembira sudah~ akhirnya MARACA KITCHEN bukaaaaa! UWUWUWUWUWU. Dari luar, (mungkin) terlihat oh wow buka lagi. Tapi aslineeee, nangeeeeeesss hahahaha! Sampai aku belaja mlitur kursi-meja demi menekan budget dan menghemat waktu.




Oh, hai November. Ada surprise apakah tahun ini? ~

You May Also Like

1 comments

  1. Apaan lu mental karyawan, tapi udah jadi bos yg buka cabang 3 biji. Tapi ya owner sama pegawai kadang beda tipis sih. Meski ga pernah masang tenda, gw juga masih motongin kain buat taplak meja atau angkut2 kursi. :))

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by