Auto Anti-Bosen #dirumahaja Pakai Downy

by - 12:12:00 PM

Halo, apa kabar? Duh, sekarang kalau nanya kabar udah bukan basa-basi dan mendoakan sehat itu memang dengan sepenuh hati. Masa pandemi ini ngga mudah, ngga normal, dan melelahkan, semoga cepat berlalu, ya~

Gue mengalami masa seneng di rumah aja, bosen, terus suntuk, pasrah, terus seneng lagi, yak, muter lagi. Entah apa emosi ini kok ya naik turun. Note to myself : semua emosi itu valid. Diterima aja, kakaknya hahaha!

Minggu kedua kalau ngga salah, fase bosen melanda, gue ngecat rumah, dong! HAHAHA, cari-cari yang baru selama #dirumahaja biar ngga bosen. Cari yang baru ini kadang take effort so much, kadang yang simple aja kaya ganti pewangi pakaian. Pilihan gue jatuh pada: Downy Mild & Gentle! *prok prok prok~


Klaimnya Downy Mild & Gentle menurut gue menarik : tanpa pewarna dan pengawet, jadi aman untuk bayi. Baru tau kalau ada yang ‘seaman’ ini. Kalau ketahanan wanginya ngga usah ditanya, ya, kualitas Downy; awet dan tahan lama. Ohya, sama ini satu lagi, yang gue suka, wanginya lembuuuutt (yaiya, judulnya kan buat bayi hahahah!). Lembut tapi ngga girly gitu, jadi masih masuk banget buat si Babap (walaupun dia mah nerima aja, sih! Hahaha).


Kenapa, sih, pilihnya kok yang Downy Mild & Gentle #DownyWangiBayi padahal di rumah udah pada gede anak-anaknya? Hehehe, itulah, Kami & Yaya itu udah ngga wangi bayi, kalau udah main sampe gobyos kemeringet, ya ampun, asemnya~ Nah, menurut gue, tertolong banget kalau baju mereka dikasi pewangi apalagi varian Downy Mild & Gentle yang wanginya lembut plus tahan lama, karena Downy Mild & Gentle menetralkan bau asem yang ngga sedap hahahaha, jadi #WangiLembutSekeluarga, deh!


Cara penggunaan Downy Mild & Gentle juga sama seperti pewangi biasanya, jadi udah pada hafal, dong? Untuk mesin cuci satu tabung langsung ditaruh aja ke kompartemennya, kalau yang dua tabung dituang sebelum pembilasan, kalau dikucek (ini favorit-ku, btw!) habis dicuci dan dibilas, direndem lima belas menit, yah! Kalau aku senengnya lebih, sih, hahahaha kayak tersugesti kalua lebih lama jadi lebih nyerep dan wangiiiii~ Padahal aslinya mah udah tahan lama kesegaran Downy Mild & Gentle.


Eh, penasaran ngga, kenapa, sih, Downy Mild & Gentle kesegarannya bias tahan lamaaaaa.. Gue kasi tau, ya! Udah iya aja, ya~ HAHAHA. Karena, oh, karena, Downy Mild & Gentle mengandung PMC. PMC itu teknologi kapsul mikro parfum yang bentuknya gelembung, jadi dari setiap gelembung yang dihasilkan membawa perfume oil yang akan menempel di serat kain. Nah, pas gelembung tersebut terkena gesekan dan pecah maka kandungan parfume oil-nya akan mengeluarkan wangi yang tahan lama. Terus, ya, ketahanan wanginya itu bisa sampai beberapa minggu dalam kondisi tersimpan.

Gue mau kasi tau satu lagi boleh, yaa~ Bolelaaa, ‘kan blog gue wkwkwkwk! HAHAHA. Si Downy Mild & Gentle ini ‘kan ngga pajke pengawet, terus tahan berapa lama? Tenang gaes, lama kok! Downy Mild & Gentle baik digunakan 18 bulan sejak tanggal pembuatan. Gimana ngitungnya? Gosah dihitung, tertera pada kemasan, dong, ah! Di bagian belakang, ya!

Cukup jelas ngga penjelasan gue di atas? Eaaa~ Moga-moga jelas, ya. Kalau ngga jelas, mungkin bisa dicoba untuk dapet experience-nya, lumayan ganti suasana dikit #dirumahaja yang udah mau 3 bulan ini *karatan wkwkwk *ngga ding, demi kebaikan dan kesehatan bersama, ya~

Kalau mau beli, gosah ke mana-mana, biarkan jempol menari aja, klik-klik e-commerce kesayangan kamu, terus sampai, deh!

You May Also Like

0 comments

/ thank you for stopping by