Tuesday, November 20, 2012

November.

Kaka, Ibuk kangen (berat).. :''(

First day working after maternity leave. Di kantor ga ada kerjaan, pada pergi ke Jogja. Kaka, lagi apa sih? Lah ini tulisan ngga nyambung banget ya.. Maaf ya.. Mellow nih. Ehya..

Happy Birthday to me, slash, to my mom (and me). Setelah liat twit temen aye yang bernama Dela, tersadarlah gue, bahwasanya :


Sebelumnya, saya mau berterimakasih atas satu tahun usia pernikahan ini kepada Allah, juga kepada Bapak Suami yang jatuh kemaren alias 19 November, yang Alhamdulillah bertepatan dengan milad Bapak Suami. And yes, November is a lovely month for us. Satu lagi, kepada Arinka Aliarahmi, bocah kecil yang ngangenin yang biasa dipanggil Kaka, thanks for everything ya, Ka. Kita sama-sama belajar jadi Ibu & Anak yang baik (menurut versi kita dong ah :*)

Ah ya, kemaren ngasi surprais ke Bapak Suami, pesen kue trus delivery ke kantornya. Beliau syok berat, lebay ga sih? :))) Eh tadi malem pas tidur kebangun ada suara kresek2 di samping, eh ternyata :

Tepat di sebelah saya. Mbrebes mili langsung saya ciumin si Bapake. Why? Why not? :))))
Ah, itu coklat adalah coklat pertama yang dikasi Bapake semenjak kita ketemu. Yeah, selama 4 tahun baru kali ini dikasi coklat. Ciyan deeeeh :))

So, November kali ini, Alhamdulillah saya dan suami masih bisa saling ucapin Happy Birthday, plus Happy Anniversary, plus ciumin Kaka.

Love,
The Besi's

2 comments

  1. Waah, tampaknya banyak momen penting ya di bulan November :) selamat ulang tahun Mbak (dan Suami nya juga), sekaligus happy wedding anniversary yaa...
    Thanks sudah share twit temennya, rasanya ini langsung mau pulang peluk si mamah deh huhuhu...

    ReplyDelete
  2. Makasiiih Mba Anditry :')

    Iyaaa, aku juga jadi tambah sayang sama Ibu setelah tersadarkan dg ini hihihi..

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by

© / besinikel