Teary..

2:51:00 PM
November memang bulan penuuuuuuh cinta, BIASANYA.
Biasanya sebelumnya rariweuh ngasi kado apa ke si Mas, apalagi pas kuliah dulu.
Biasanya deg-deg-an nunggu apa yang akan diberikan si Mas, esok harinya setelah kemarinnya si Mas gue kasi surprais.
Biasanya setelah hari-hari itu, kita makan malam dimana aja, yg penting ceritanya ngerayain ultah kita.
Tahun kemarin malah seru, dikasi suwami baru, plus kado yang buanyaaaak! (yaeyalah pan dapet dr nikahan hahahaha).

Tahun ini, November 2012.

Senin, 19 November 2012.
Hari ini seharusnya gue mulai kerja, tapi gue malas, dan belum siap, akhisnya : bolos. Seminggu sebelumnya gue menghubungi kakak tingkat sewaktu kuliah dulu untuk pesen kue dan mengantarkannya ke kantor si Mas. Taraaaa.. Mas datang ke kantor dan ada surpraissss ada kue. Yeay! berhasil :) Mas senang, gue ngga kalah senengnya.
Oh yaaa.. Ayah & Ibu (gue) bersepakat nanti malam makan di luar, alias di resto. Ceritanya mau makan-makan dalam rangka anniv kita. Senangnyaaaa. Jam 4 sore Mas udah capcus dari kantor. Hatiku bungah. Sampai... Jam 6 blom ada kabar! Ditelfom 2165445 kali ngga diangkat. Udah jam setengah delapan akhirnya mas angkat telpon, katanya ketiduran di kereta. Genggesss!! Kam kam kaaammm .. *ga berani lanjutin* Lalu lalu, dilanjut keretanya gangguan. Zzzzz! Jadi makan di luar? Hamdallah, jadi setelah adu sms sama si Mas hahahaha. Udah ngga mikirin deh ya besok dikasi apa, makan malem aja udah kelewat malam, tau dong busui itu nggragas banget makannya? Tapi berhubung hati ini cemen suremen ya, luluh aja gitu liat Mas dateng ke resto (nyusulin naik angkot biar cepet, jadi langsung janjian aja di tempat makan) dengan muka kusut, lelah, cape, dan lesuuu. Kasian kamu Mas.. Jadi ga enak. :'(
Hamdallah, suasana makan riang gembira, Kaka memang belum ngerti apa-apa, tapi ya dibawa aja hehehe. Kaka, makasih ya telah menjadi kado teeeerrrrr-INDAH buat Ibuk&Bapak.

Selasa,20 November 2012.
Tragedi bunyi kresek-kresek tepat di samping gue saat terlelap sakseis bikin berlinang air mata. Gimana ngga, setelah sejam nunggu busway ke stasiun ditambah kereta gangguan, Mas nyempetin beli bunga! (yang mana akhirnya gue tau itu bunga beli di sebelah stasiun nyahahahaha).
Hari ini, untuk menghindari nangis sesenggukan (yang gue prediksi akan terjadi) gue berangkat ngantor. Harapannya adalah, hati ini tidak terus-terusan mikirin Kaka di rumah, tapi bisa hahahihi di kantor plus dapet ucapan HAAAPPPYYY BDAYYYY! Berhasil? NOT!
Hati ini ngga bisa bohong, Feni. Kaka itu anakmu yang dilahirkan dengan 30 jam kontraksi yg aduhai tiu *teuteupp :P*, manaaa ada ibu yang ga kangen anaknya. Seharian mikirin Kaka bolak-balik. Ucapan happy bday yang segambreng (ga segitunya sih) ngga ngaruh! Kakaaaaaaaa..
Pulang kantor air mata trus-trusan ngalir, ibu cupu? Yes, actually a big YES! Diangkot jalan pulang udah sok-sokan nguap biar dikira ngantuk terus keluar air mata padahal NANGIS! Sampe depan komplek udah ngga karuan. Sampe depan rumah? Banjiiiiiiiirrrr. Tau Kaka lagi apa? Lagi anteng di gendong nyokap. Rewel? Ngga samsek. Kaka, knp Kaka begitu pintar dan Ibu sebegitu lebay bin cupu? :((((

Rabu, 21 November 2012. Pulang cepat dengan sangat terburuburu.
Kamis dan Jumat, 22 dan 23 November 2012. Memutuskan untuk bolos lagi. (CUPU KUADRAT! + ini plus gegara sang ART bermasalah juga sik. AAAKKK!!)
Sabtu dan Minggu, 24 dan 25 November 2012. Bersenang-senang dengan keluarga kecil ini.

Senin. 26 November 2012. 14.49. Saat ngetik post ini, Kaka sayang, Ibu ngga nangis loh, hebat kan? *cuma berlinang air mata aja! :))))*

Satu minggu yang (lumayan) berat (banget) buat ibu cupu macam Ibu Feni ini. Doakan yaaa.. Doa apa? Apa aja asal doa baik. :)) *ga mau rugi tea pan*

Penuh cinta,
Ibu Feni yang cupu.

No comments:

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.