Thursday, November 14, 2013

Arinkuk's

Udah lama ga cerita tentang Arinkuk ya.. Kesian banget, Nduk, udah jarang nongol di sindang huahuahauhua :r

Well, anak gadis udah mau 15 bulan, November ini. Sebenernya mau cerita apa juga bingung, gw suka banget ngerasa semua yang dilakuin Arinkuk wajar aja, lucu iya, tapi ya emang anak segitu begitu 'kan kelakuannya? Hakhakhak, maapkan Bubup ye Ka, bukannya mau merendahkan atau apa. Misal nih ya, dia sekarang udah bisa kasi tau kalo mau nenen dengan tepuk-tepuk dada gw, ngga lantas gw "IIHHH anak gw yaa, udah bisa loh nepuk-nepuk dada, tanda mau nyusu". Yaaaa emang anak segitu (seharusnya) udah bisa 'kan yaaa :P

Intinya gw jadi bingung mau cerita apa.

Concern gw cuma ke KPSP. If it's okay, then gw anteng aja. Udah selow sekarang mah. Ceklis deh satu hal ;)
Kalo soal berat badan, ga mau ambil pusing lagi. As long as Arinkuk sehat dan aktif, ga masyalah. Berkaca aja sekarang, pada Babap dan Bubup yang timbangannya selalu di bawah orang normal, mihihihihi :P *udah ikhlas*

Ohyaaa, prestasi adalah pergi berdua Kaka dengan SUKSES berat. Gw mau ngucapin makasih makasih makasiiiiiiiih ke Jeng Lomi, karena telah memberikan tutorial panjang nan lebar, di sindang. Tengkyu Maaaak <3
Iyeee, tau kok kalo carseat sebaiknya ngga ditaruh depan, apa daya kalo gw nyetir dan Kaka di belakang, anaknya bisa ngomel pake nangis pake njerit, berimbas pada konsentrasi menyetir yang jadi ngga karuan. So, maapkan ya carseat-zilla. Akik taruh di depan anaknya. Cencu dengan kursi udah dipundurin sebelakang mungkin, jadi ngga depan-depan amat, dan ngadep depan kok bukan ngadep belakang (bisa ngamuk dese kalo ngedep kursi) *pembelaan yang panjang yaaaaaaaa :P *

Kaka sekarang udah bisa jalan, hoyeeeee, not! karena tepatnya lari muahahahaha :r capek maliiih ngejarnyaaaaaa xD
Duluu, gw mendambakan anak cepet jalan, biar berkurang dikit beban gw, bisa istirahat lebih banyak. Dan, ya, terbukti. Bisa disambi masak (yang gampang-gampang) pulang kantor, disambi beberes. Kalau jaman masih merangkak kan takut kejedot lah, keserimpet lah, jadi kudu bener-bener diawasin. Enak juga kalo nge-mol, no stroller, walaupun cape ngejarnyaaaa.. Hahahahaha :D *never ending ngeluh sih Feeeen :P *

Soal makan juga lebih enak ya kalo udah 1tahun, bebas dan preman hahaha. Maksutnya kalo ke yalan-yalan, yuk makan apa aja, ngga usah bawa bekel, hahahaha pemalas :P Tapi kadang suka liat-liatan sama Babap "Bap, Kaka boleh ini gaaa?" Ahahahahaha, piye toh, katanya kaya premaaaan? Labil kamu, Fen :r

Apalagi yaaaa?

Ohyaa, awal November kemaren kita bertiga capcus ke Palembang. Sahabat gw nikah. Bela-belain banget yeeees? Yaeyalah, gw nikah dia juga jauh-jauh dateng dari Sumatera sana, masa dia nikah gw ngga dateng (pas kebetulan ada promo Garuda mursida ;) ). It was a nice trip. Thanks to Babap, yang dengan sigap ngejar Kaka, gw cuma melambaikan tangan "Bap, gw ga kuat, Babap aja yaaaaa" *insert tampang kecapean banget*. Berangkat dari Bogor via CGK hari Sabtu pagi, sampe Palembang (ini pertama kali buat gw, hahaha) sekitaran jam 10. Pulangnya Minggu, dari Palembang jam 4 sore, sambe Bogor jam 7 malem. Hah, capek! Tapi syenang <3

Kapan kita pergi bertiga lagi Bap? *melipiiiiiiiiir hahahaha :r *


9 comments

  1. tos'lah soal bb anak :O

    mpek-mpek boleh lah bup dibagi pas 21 nov :r

    ReplyDelete
  2. bandung yok

    uwangnya ada gak ? hhahahah

    ReplyDelete
  3. yang penting sehaaattt, ya Arinkuk...! Eh, namanya Arinka kan, ya?
    Yang bagian pas belum jalan langsung ngeluh: kapan sih kamu bisa jalan? Begitu udah bisa jalan (DAN LARI) langsung ngeluh: kapan sih, kamu bisa diem..? Hahaha.. itu pikiran semuaaaa enyak2, Fen... *termasuk yang ngetik* :p
    Bandung, kapaaann main ke Bandung? Jadi minggu depan ini..?

    ReplyDelete
  4. Tooosss Prituttt! :D

    Bap: hahahahaha, d rumah aja lah yaaaa :P

    MbakFit: keknya gagal Mbak, dananya lagi di alihkan ke yang lain, padahal tau ga si kalo aku udah intip2 hotel dari setengah tahun lalu hahaahahahah ciyan deeeeh :c

    ReplyDelete
  5. Ga lengkap ga ada foto arinkuknya hayooo :p
    Kaka, kapan sih mau main sm shazia, iiih ga jadi jadi deh :(

    ReplyDelete
  6. Foto Arinkuk banyak di IG hahaha, suka males ngepost, ntar deh yaaa, borongan hahahahaha :P

    ReplyDelete
  7. horeeee berhasil juga nyetir berduaan syelamaaaat :D

    mohon dimaafkan yaa para carseat-zilla kalo saran saya banyak yang nyleneh :p

    yuk kapan kita girls dayout #eaaa

    ReplyDelete
  8. Mba Feeeeen kenal Mba Uus yah? ya ampuuuun dunia sempit temen yaaaaa ahahahahhaha *OOT*

    ReplyDelete
  9. Lomi : makasih yaa Maaaaaaakkkk, skr mahir lah berdua Arinkuk, kalo nunggu pergi sama suami mah bisanya wiken itu juga kalo ga males iisssshh hahahahaha

    Woro : e gila loooo, Kucus itu sohib gueee, dari kuliah, sampe sekarang.. daaaaan Kucus alias Uus itu makcomblang gw sama si Babap loh, hoakakakaakakak.. Bukan dunia makin syempit, tapi pertemanan kita yang meluas, edyan gueeee :r

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by

© / besinikel