Monday, November 4, 2013

First Project

Gini nih kalo sok-sok-an. Tangan ngga berhenti klaklik mouse, berujung pegel (lalu mereh mereh). Cemeeeen.. :P

Alkisah, gw pengen bikin acara, simple aja. #GarageSale aja, pake mobil, temen-temen gw suru titip barang ke gw. Selesai. Pun gw menghubungi temen gw yang SAHM yang ciamik banget, kenapa? Karena doski dulunya kerja sebagai PR (yang handal bangeeetttt). Gw cuma via watsap aja komunikasinya sama dese, teruuus sampe titik dimana :
Yaelah Fen, masa #GarageSale doang. Ga seruuu!
Tambahin ini itu anu ono de el el.
Sampai akhirnya, doeeeeng! Kok jadi gini ya? Kok bisa ya? *masih percaya ga percaya sampe sekarang*

Karena eh karena, gw dan temen gw merasa kelimpungan kalau cuma berdua, so panggil temen satu lagi. Tanpa rencana, tiba-tiba temen gw, sebut saja Senni, nama sebenernya :r , telepon seseorang, bernama mbak W. Short story, yang tadinya cuma berdua jadi bertiga deeeeh!

Dari pertemuan singkat yet 'seru' banget dari jam 10 sampe jam 5 sore, akhirnya jadi juga *terharu*




Doakan yaaaa ;)


14 comments

  1. Ih asikkkkkk, keren banget sih Fen
    good luck yaa semoga lancar dan sakseus projectnya!

    ReplyDelete
  2. wuaaaaah..pas banget jadwal vaksin birru berikutnya. Apa vaksin di RV Bogor aja *wink* :D

    ReplyDelete
  3. Astaga Fen.. dari rencana Garage Sale akhirnya jadi keren gitu yaaa.. hahahaha.. Semoga lancar yaaaaah acaranya.. Lucu deh booklet dll-nya.. unyuuuu

    ReplyDelete
  4. iiiih kereeen kamu maaak :D
    Aku mampir ah ke Bogor, mau nitip jualin yah hihihi

    ReplyDelete
  5. Keeewwwllllll.. *acungin semua jempol sampe jempol2nya Khalif jugak* :D

    ReplyDelete
  6. AAAKKK.. Uplifitng banget sih komennya, hatiku hangat :')

    @Ndied: Aaaammiiin ;) Doakaaan kamiii ^_^
    @ Pritut: Ihhh mampir dooong, pengen uyek uyek Birru hahahahaha :r lalu digambar Ndatie :P
    @Bebe: Maaaak, malu ah, ini mah cuma seujung kukunya desain MbakBe *shy* *shy shy tapi mau hahahahahaha* :r
    @Mak Des: Baru dong mau DM minta no watsap kamyu, karna kuyakin dirimu punya banyak barang yang berpotensial di GS-kan muahahahahahaha *otak dagang* :R
    @Manda: Kamuuuuuu.. Jempol Khalif bisa bisanya dibawa hahahaha.. Thankies :k

    ReplyDelete
  7. ahhh.. kece banget acaranya. di bandung dong adain.. nanti aku ikutan titip barang *melirik ke arah kardus barang si bayik*

    ReplyDelete
  8. Wiiih bakat jadi EO nih, sukses ya maak.. :D

    ReplyDelete
  9. Kewreeeeeeeennnnnnn! InsyaAllah dateng aaaaahhhhh ^^ mau nitip barang noleh juga gakkk?:p

    ReplyDelete
  10. @Ajeng : AAKKK mau banget, Bandung boook, tapi ga sanggup ah, ga brani, belum mungkin hehehehe :')

    @Rere: AAMMIIIN, makasih Mak ^_^

    @Fenti: IIHH KAMUU yaaaa, cipok nih muja muji wae, ini terbang ga turun2 nih ahahahahha :r
    Boleh banget titip aja Fent ^_^ ditunggu ;)

    ReplyDelete
  11. Iiiiihhhh, keren bangeeettt..
    Bikin dimana, Fen? Sukses ya semuanya nantiii...
    Ditunggu report komplitnyaaaa... :D

    ReplyDelete
  12. AAMMIIIN Mba, di Bogor aja bikinnya, di Lapangan Parkir Rumah Vaksinasi Bogor :D
    Doain ya MbaFit ^_^

    ReplyDelete
  13. tentuuuu di doain. jangan lupa bagi hasilnya, yah! Huahaha.... *dilempar jarum bekas vaksin*
    Btw, jadi curiga deh, ada hubungan apaaaa sama rumah vaksin, kok kayaknya demen benerrrrr main kesitu, hah? :D

    ReplyDelete
  14. Hahahaha, bisa Mba bisaaaa, bisa gilaaa hahahaha

    Ssssttt ah Mbak Fit, I'm one of RV's part ;)

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by

© / besinikel