I just miss you.

3:27:00 PM
Kalo ditanya kangen anak, jelas iya. Apalagi kalau mau berangkat kerja, gw dadah dadahin Kaka, si Kaka balik ngedadahin pake senyum pula, tambah mewek hati ini. Namanyapun pilihan, jalani sajalah (tapi pake mewek (dikiiitttt) hahahaha :r ).

Tapi... belakangan ini, gw kangen bingit sama si Babap. Ya dari segi kuantitas jelas, gw ketemu Kaka start from pulang kantor jam 5 to berangkat kantor jam 7 pagi (belum ditambah kalo istirahat pulang ke rumah). Kalo Babap? Dese pulang, gw udah molor. Dese berangkat, seringnya gw 'sibuk' beberes. Babap pulang jam 11 malem, berangkat jam setengah 7. Gitu aja tiap hari. Gimana mau ngobrol? Malem gw-nya udah tepar, pagi udah riweuh sama dapur dan anak. Paling bisa ngobrol 15 menit pas sarapan pagi, pas si Kaka juga sarapan sama siMbak. Ga afdol banget komunikasi lewat chattingan, kurang nendang aja (emangnye bola ditendang *krik*). Dan gw gatau kenapa, kalo di cetingan, bahasannya malah jadi garing, ujung-ujungnya "Bap, tiket dong". Pernah sih berkualitas, which is jarang banget. Hadeeeeeh!

I just miss you. 

Tadi pagi.

Gw : Bap, bentar lagi kita ultah nih, mau kado apa?
Bap : Ngga usah
Gw : Kok ngga nanya sih aku mau dibeliin apa gitu?
Bap : Jawabannya sama, ga usah kan?
Gw : Ihhh, kan mau jam tangan..
Bap : Hoo ya ya.
Gw : Jangan yang 30rebuan!
Bap : Iya.

Kita lihat saja bulan depan dese ngasi apa. Paling ujung-ujungnya, "Bup, yuk kita beli jam tangan".. Zzzzzzzz.


P.S.
Gw gatau Babap baca postingan ini apa ga, ta ta taapii, abis gw posting ini dese sampe rumah jam 7! I'm beyond happy. Hamdallah <3


21 comments:

  1. hehehe, kebanyakan laki kaya' gitu ya, suamiku malah lebih demen ngajak makan dibanding ngasih barang, atau ya mentahnya aja :||

    ReplyDelete
  2. jangan yang 30rb an ntar dibeliin yang 50rb an lho. hahaha.

    ReplyDelete
  3. Fenty hahaha iyaaak napa siiih susyeh bgt ya, padahal gw udah jelas jelas minta sesuatu dia ga usah mikir hahahaha, siyal!

    Arman hahahahaha, 55rebu boleh deh tambahin goceng :r

    ReplyDelete
  4. jangan sampe suami kita saling kenal mbakfeeen...jangan sampe *wasweswos*

    pas aku pengen bgt dikasih hadiah, dipancong br nyadar eeeh pake nanya: "kamu maunya apaa, biar gampang"

    =___=

    lalu: "kita makan aja yuk berdua"


    etdah.
    jangan sampe kenalan dah pokoknyah.
    :))

    ReplyDelete
  5. MUAHAHAHAHA, aku seneng banget ada temen senasip Prituuuut hahaha :r

    kalo kenalan bagaimana hidup kita selanjutnya yak? Eaaa lebay! xD

    ReplyDelete
  6. Sama, aku kangen suamiku (dan salon, shopping, pijet, spa, gosip, kumpul2 temen hahaha :p ).
    Pulang kerja sih masih jam 8an, tapi dateng2 pasti langsung main sm si bayi, ngobrol sama emaknya mah seperlunya ajalah. Pagi2 dia bangun, ak masih tidur abis begadang, kadang nyiapin sarapan sendiri. Kasian ya. Ketemu lg pas mau berangkat cuma bela2in buat dadah2 doang sm si bayi.

    Jadi.. kapan kita pacaran lagiiii???

    ReplyDelete
  7. kita beli hati portable aje mbafeen, biar bisa tuker ulang kalo makin akrab tuh laki kite :))

    ohya, numpang kenalan ama Fenti juga...suka blogwalking ke FoFrenn ;)

    hihi

    ReplyDelete
  8. Fenti hahahaha, kapan dong Fenti? Kalo anak kita udah SD kali yeeee.. Lama amaaat! Gw suka loh nitipin Kaka sama Yangti Yangkung lalu aku dan dia bergandengan tangan mmm 5 detik, kemudian geli sendiri muahahahahahahaha geblek emang gw :P

    Pritut kalo ada jual gw dikasi tau yaaa hahaha betewe seenaknya amat gw manggil lo Pritut hahahahah boleh ya boleh yaa ya ya ya ya yaaaa hahaha maksa xD

    ReplyDelete
  9. nanti tak pasang alarm beli jam tangan ya, nek ternyata ra cocok tak kasi ke hotmom aja wkwkwkwk

    ReplyDelete
  10. iye emak seniooor :))) #pritut

    ReplyDelete
  11. asyiiikkk.. ada yang mau dapet kado jam tangan.
    kalo nggak mau, kirim ke Bandung aja, Fen. Siap menampuuuunggg...! *ya kali* :p
    aihhh... beneran nggak ketemu ya, kalian itu.
    Psssstt, nah terus gimana niatmu pengen punya anak ke2 ituuu...? hihihi..

    ReplyDelete
  12. Hahahaha.. langsung nodong jam tangan ya Fen? hihihi..
    Tapi iya, si bubu juga kalo ditanyain mau kado apa jawabannya sama.. Ga usah.. huhuhu

    ReplyDelete
  13. Pritut : taeeeeeeeeeeeee hahahahaha siyal, apapula itu emak senior? dibawahmu kuwi mbak Fit the most senior wkwkwkwkwk *maap BagindaRatu namanya dibawa bawa :P *

    MbakFit: Eaaaaaaaaaaaa, (calon) anak kedua d bawa bawa hahahaahahahaha, mbakFit nanti aku mau ke Bandung, november, pingin ketemuuuuuuuu :k

    Bebe : Harus nodong, atau ga bakal di beliin samsek, pilihan yang suliiiit hahahaha :P Iya ya klo jawabannya ga usah tuh emang bikin mumet! wkwkwkwk

    ReplyDelete
  14. asyiiikkk...! kirim nomer HP dong.. ke aurora@gmail.com ya Fen... :D

    ReplyDelete
  15. kirim ke aurorabarron@gmail.com. Ralaaattt..!! ^_^

    ReplyDelete
  16. *sungkem*

    Salam kenal MbakFit alias BagindaRatu...
    regards,
    blogger junior sejunior-juniornya :p :D

    ReplyDelete
  17. yang penting masih bisa ditafsirkan mba ceritanya :)
    you just miss him :D

    ReplyDelete
  18. Cowok tuh standar banget yaa. Musti kita kasih clue utk sekedar ngasih kado.

    Kek nya kita byk banget ide kado utk suami, cuma kalo gw kepentok budget hahaha

    ReplyDelete
  19. Hahaha iya yang penteng tau maunya apa amtinafl :D

    MbakDe: iih bener banget siii, knapa siiii.. hahahahaha

    ReplyDelete
  20. Beli jam tangan 30rebuan di depan taman topi banyak mba ahahhahaha *disambit bakiak*

    Semoga dapet kado yang bener bener dibikin super happy yah aamiin :D

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.