Friday, October 18, 2013

Rumah Vaksinasi Bogor

First, gw sebel sama Rumah Vaksinasi (RV). Sebel banget.

Kebangetan!

Masa bukanya pas si Kaka udah genap setahun. HUAAAAAA! Kenapa ga dari dulu siiih, mana ga punya asuransi pan ya, pe er banget pas bayar di herminong, mehooong! :c

In short, wiken 2 minggu yang lalu gw melipir ke sana. Mau vaksin dong, sekalian misi terselubung indang :P

Di RV, kalau dateng weekend ga usah pake janji, langsung cuuuusss dateng aja. Kalau weekdays baru pake perjanjian. Si RV ini adanya di ruko (sama seperti RV RV lain di perbagai penjuru itu), gw agak buta daerah tempat RV berada, untung ga kelewat ga pake nyasar.

Sampe sana, gw seperti biasa berurusan sama administrasi dulu. Mbaknya cuma seorang, tapi ngelayaninnya kek dari hati gitu, tulus (ga pake ala ala SOP tari hula hula si pijahat), aku suka <3

Kaka ditimbang, cuma 9,2 kg, perih maaameeen perrrrriiihh hati ini. Gw yakin dese gendot, secara pipinya tumpah, pahanya gedang, tapi ternyata timbangan berkata lain. Biarlah. Abis itu Kaka main sambil nunggu giliran.

Masuklah kita ke ruangan Mbak Dokter, konsul baiknya vaksin apa. Dese bilang: Varicella aja, Influenzanya tunggu bulan depan, soalnya yang produksi baru, baru ada bulan depan. Fyi, kata beliau vaksin influenza di produksi setahun sekali, karena strainnya si influenza ini gantian wae, pas kena strain X misal, sakit dah tu, besoknya strain Y, ya kena lagi, karena beda starin. Ah gw juga ga mudheng hahaha. Iyes, infulenza beda sama common cold. (mudah-mudahan link-nya bener).

Ampun dijeee, si Kaka pecicilan, susah banget disuntik, ini pigimana mau dipoto iniii? Ah ga ketje deh kamu, Nak. Buahahahahaha :P

Abis si Kaka, gantian eike di enjus. Enjus influenza, gw ini anaknya gampang banget ketularan maliiiih. Trus kalo ketularan, maka, Kaka ketularan, Babap juga. Tek tok weee eta virus di rumah, sembuhnya lama. Selain itu, kalo gw sakit bawaannya senewen, ntar si Kaka gw omelin, Babap juga, ricuh emang yeee. So, gw coba untuk enjus enjus.

Sesi selanjutnya, konsultasi.. Gw tanya dong napa ini anak, makan oke (GTM pasti ada aja sih hahahahah), kenapa cuma segini berat badannya Dooook?
Kata si Dokter :
Liat aja emak bapaknya.
Sigh. Nampol bingiiiiit! Hahahahaha xD

Nah sesi terkahir yang malesin,
for sure: pembayaran.
Walopun udah di claim vaksinasi murah ternyata harus ya bayar? Eaaaaaaaa.. *di usir dari RV* :r

Aku suka RV, mbak adminnya baik cekalih, dokternya sabaaaar (besok gratis ya Dok! eaaaaa), tempatnya ga rame, ngantrinya cepeeeet. Oh ya satu lagi, tempatnya bersih dan furniturenya dominan ijooo sukaaaa, tapi gw ga ada fotonya ih, sebel. Ga ketje deh. Gagal jadi M.O.M : Master Of  Multitasking (sambil ngangon anak sambil poto aja ga bisa!).

Mau ke RV Bogor?
Ini alamatnya :
Rumah Vaksinasi Bogor
Jl. Dr. Semeru Ruko Brajamustika I no.12A
Bogor
Bikin janji?
BBM 286642E8
SMS/Telepon 081213985580.
Weekend pukul 9-12, weekdays dengan perjanjian.

Mau daftar harganya? Gw apa sih yang ga ada. Muahahahaahha. Somboooong dipiara Feeen Feeen! :r

Ssssst, rahasia yaaa.. eh, kalo yalan yalan ke RV Bogor, jangan lupa beli clodi yah! EAAAA! Dagang terus aja, dagaaaang!

Thanks RV Bogor. Cipoks! :k


18 comments

  1. PCV sekarang udah murah ya. inget2 pas jaman andrew masih bayi dulu sekali PCV itu sejuta lebih. haha.

    ReplyDelete
  2. Eaku juga sebel loh, RV baru buka cabang deket rumah gue pas anak lanang udah 18 bulan.

    *Menatap nanar kuitansi2 imunisasi setahun yang lalu*

    ReplyDelete
  3. Hahaha, iya pas awal awal kok sejuta yaa, ternyata di RV bisa 'agak' murce hahahaha. Agak lhooo, agak :r

    Zzzz, Bap ih.

    Re: Iyaaaa, bete! Ditatap duit juga ga balik Reee, demi anak demi anaaak hahahahaahaha

    ReplyDelete
  4. First, agak bingung kok ada emak2 muji suami orang. Etaunyaaaaaaa itu si babap?hahahahha._.

    Wah tengkyu mba fen infonyah,mumpung barra baru 3 bulan dan kantong belom jebol2 amat vaksin di RS, skrg mau cari RV deket sini ajahh! *murahan manasih sm vaksin di bidan?* hiyaaa msh nawar

    ReplyDelete
  5. Hyahahahahaha Fentiiii, emang rada rada tuh si Babap, rada tampan eaaaaaa :r

    Iya mending di RV deh, daripada vaksin d RS. Mihiilll wkwkwk

    ReplyDelete
  6. hah?? ada vaksin yg harganya sampe sejuta kurang?? *shock!

    ReplyDelete
  7. Yaampuuun, itu mba admin sama bu dokternya diajak foto bareng Fen? hahaha

    ReplyDelete
  8. Sama banget sih, setiap vaksin pasti kemringet nya pas nimbang. Trus terhenyak deh liat angkanya, hauhahaha. Ini padahal makannya dah segabruk2.

    ReplyDelete
  9. Ica: begitulah Ca, hiks.

    Be: Hahaha iya, kebetulan dokternya temen se SMP sama SMA-ku jadi tak pake acara malu malu hahahahaahhaha

    Ning: IIHHH banget iiihh *lap kringet*

    ReplyDelete
  10. eh eh mba dokter dan mba admin ko mau difoto bareng? Disogok apaan? hahaha.... *salahfokus
    Mau deh ke RV, tapi pgn tetep ke dr endah, galau :( ga jadi-jadi mau ke rv, padagal imunisasi udah ngambil jatah beli baju tas emaknya hiks *demi anak demi anak yah haha

    ReplyDelete
  11. sogok pake CLODI hoakakakakakakakaka :r

    ke RV buat baksin aja Des, ke dr endah buat konsul *kemudian ga bisa beli baju sama tas sampe setahun hahahaahahahah* demi demiiiiiii..

    ReplyDelete
  12. entah kapan terakhir ke dokter buat vaksin anak2. Si bontot kalo nggak salah cuma HIB sekali doang. haha, kacau nih emak yg satu ini. Makin nambah anak bukannya makin insyaf, malah makin ngoboi..
    Eh, itu serius yes, fotonya. sampe ngajak si mbak admin dan mbak dokternya keluar dulu. :)
    Btw, siapa dong nama mereka, hayooooo....??? ;)

    ReplyDelete
  13. Hahaha iya dong, pasiyen istimewaaa, dateng jam 12 padahal tutup jam 11 hahaha *toyor* :r

    Nama dokternya t4fdhil4 r4man14h (blm izin nyantumin namanya d blog soale hahahahaha), mbak adminnya tak tahuuuuuu hahahahaha

    ReplyDelete
  14. ejiyeeeh...postingan nyelip promosi...
    iya mba fen, setelah 2 bulan lalu Birru vaksin DPT+HIB+polio di hermina abis 616ribu SAJAH, kayaknya dompet ngambek buat bayar vaksin lagi deh :)) *dompet Panda-nya bocah*

    bulan depan mau ke RV, udah survey pulak... jd sementara DSA Birru 'diapelin' kalo Birru gak enak badan ajaah hihihi

    ReplyDelete
  15. Hahaha, kalikali PRti ada pesan terselubungnya muahahahaah :r

    emberan herminong mehong pisan, aku udah resign dr herminong, terakhir campak, abis itu puter ke RV hahaha

    ReplyDelete
  16. *apa ke RV bogor aja yak biar kopdar trus dapet diskonan clodi*


    Eaaaa :))

    ReplyDelete
  17. ih hayu bangettt.. gw diskon daaaah buat Pritaaa :P aseeekkk, tapi jgn banyak2 diskonnya ntar ga balik modal hahahahaha

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by

© / besinikel