Tuesday, October 1, 2013

seminggu penuh deramah

Seminggu kemaren ituuuu DRAMAAAAH!

Dimulai dari wiken yang 'ngga enak', trus masih ada sisanya pas masuk hari Senin. Sungguh aku bencik!
Tuh 'kan bener 'kan, baru kemaren posting ini, langsung bubyaaaar wikenan yang asyik. Syebel.

Senin
Masih ngga enak hati karena wiken, ngga enak juga bodi eik. Lengkap! Hidung srot srot di tambah batuk. Huaaaaa. Bener ya, nikmat sehat itu paling gampang dilupakan.

Selasa
Haduh, badan udah rontok gini, gw disuruh kantor ke MangDu beli Galaxy Tab 3, sama printilan kabel. Yang mana goalnya adalah : itu gambar/tulisan yang ada di layar tab bisa muncul ke layar monitor (semacam kabel vga monitor - proyektor, kalo yang ini tab - proyektor). Makjaaaaaaan, dari mulai kabel usb to vga, usb to hdmi, hdmi to vga, connection kit-nya samsung, semua gw cobain. Susah banget dapetnya, ga ada yang bisa nyambungin. Sampe sore nyarinya, muter muter ga karuan huhuhuhuhu. I miss Kaka </3
Hamdallah, singkat cerita dapet deh kabelnya (ini pake drama juga huhuhuhu) dan gw baru bisa maksi jam setengah 4 sore, itupun mbungkus, makan di mobil sembari pulang! Hiks. Pengen nangis rasanya waktu disuruh cari kabel. Mana si bos pesen di watsapnya "saya juga ga tau yang mana, pokoknya beli yang bisa (nampilin di layar) jalan aja". Haduh. Stressful.

Rabu
Pagi hari gw masak seperti biasa, bangun seperti biasa. Yang ga biasa adalah..
eng ing eng.
Dapet SMS dari siMbak, katanya hari ini ga bisa masuk, demam. Ga lama, suaminya dateng ke rumah, katanya siMbak izin mau ke dokter. HUHUHUUHU, gimana ini? :c
Karena gw harus ke kantor, ngembaliin tab yang gw beli kemaren. Babap juga. Nah loh!
Akhirnya diputuskan, gw ke kantor ngembaliin tab, trus pulang, gantian Babap kerja. Sampe kantor, gw ternyata masih disuruh beli printilan si tab : screen guard, case, kartu perdana, sampe vouchernya. Ampun deh. Sedih. Ngebut gw ke Jambu Dua (kloningannya MangDu, di Bogor), cepet-cepet beli trus pulang ke rumah. Urusan kantor nanti dulu yeeeeee..
Sampe rumah, ya ampun udah jam 12 aja.
Deg deg banget, pas buka pintu.
Ini pertama kalinya gw ninggal anak gadis sama Babap. Percaya, gw yakin Babap bisa. Wong dia sabarnya 3829832 kali dari gw. HAHAHAHA! Cuma yaaaa, deg deg an aja. Secara ini pertama kali.
There is always a first time.
Sampe rumah, Kaka sama Babap lagi bobok, kelonan, pelukan. Aku meleleeeeeeh! :h
Ditungguin kok belum bangun, akhirnya setengah 1 pada bangun, Babap bersiap ngantor, gw nyuapin Kaka. Truuuuus, gw mau uji nyali. Pergi berdua Kaka. Eaaaa, nangis aja dia sepanjang perjalanan pulang-pergi di carseat, bagian di mol-nya anteng banget! :r
Sampe rumah udah sore, mandi, trus kita tidur! Hahahaha cape ya Ka?

Kamis
SiMbak belum masuk lagi, mana gw dapet mens. Yang mana sakitnya seperti bukaan 5 (akhirnya gw bisa menggambarkan sakit 'dapet' gw setelah melahirkan! hahahahahaha). Bingung aja kan gw, hari ini skenarionya gimana. Akhirnya minta bala bantuan. Telpon YangTi (nyokap gw). Bingung juga dese, secara bokap nyokap gw kerja juga ya. In short, gw ke kantor bawa Kaka. Masih dalam rangka urusan per-tab-an. Siyaaal, ga beres-beres. Cuma bentar sih, abis itu gw sama Kaka ke Hermina, nengok temen gw yang baru lahiran. Abis itu, gw pulang. Tapi ke rumah bonyok. Asik ada yang ngasuh Kaka, ada YangKung sama Adek gw. Gw melipir kesakitan dulu ye. Parahnya, sore hari gw meriang! Hadeeeeeeeeeeh!

Jumat
Jumat dini hari gw menci menci. Huks. Sedih banget. Untung siMbak udah janji bakal masup, kalo ga pigimana si Kaka? Jadi hari Jumat dihabiskan di rumah sajo ya, akik ngga mampu masup kantor, menci menci sama meriang. Curiga dehidrasi tapi kok ya pipis terus. Malemnya minum new diatab, sama pocari, alhamdulillah mendingan.

Sabtu - Minggu
Lumayan, wikennya menyenangkan. The happiest part is makan bareng sama Babap dan Kaka di Kedai Air Mantjoer. I'm happy karena Kaka manis sekali, pinter, mam banyak. Aku bungah <3

Ini ceritaku. Akhirnya minggu kemarin lewat sudah. ;)



7 comments

  1. wis wis wis, pensiun dini wae, dodolan klodi

    ReplyDelete
  2. hahaha maunya sih Baaaaaaaapppppp

    ReplyDelete
  3. samaaa, Fen. Seminggu kemaren aku juga batpil paraaahhh pisan. Nggak kayak bukaan 5, sih. Hihihi.. Tapi itu kayaknya batpil terparah beberapa tahun belakangan ini.. :(
    Btw, itu si boss rada2 ya, anak buah tepar kok ya suruh hunting gadget. Emang kagak ada temen yg lain, ya? Oh ya, sori OOT Fen, itu tab 3 berapa duit, sih? Bukaaaan, bukan mau beli. Pengen tahu harganya ajaaaa... hahaha..

    ReplyDelete
  4. haduh lagi musim apa ya Mba, cuaca di Bogor siang panas banget, sore hujyaaaaaaan..

    Iya ih syebel juga sama si bos huhuhu. Tapi gmn lagi, namanyapun karajo.

    Tab 3-nya 4,9 juta. Ngga pake nawar, ngga pake mikir, langsung beli. Duit kantor ini muahahahahahah :r

    ReplyDelete
  5. semoga minggu ini lebih menyenangkan.

    bentar lagi wiken ... yeaayy!!

    ReplyDelete
  6. Tuhkaan pake mba yg pulangpergi emang gak ngenakin bangeeet ps tiba2 dia g masuk. Dan baru bilang paginya! Uh sering banget nih kmrn2:(
    Makanya keukeuhh pgn punya art yg nginep,biar on time teruuus :D
    Mba fen, maunklodi yg musik dooong! *eh salah page :p

    ReplyDelete
  7. MbakDe : Alhamdulillah kemaren menyenangkan ;)

    Fenti : Iyaaaa, itu tuh dukanya uhuhuhhuhuhu :c

    Yuk yuk watsapan yuk buat clodinya, eaaaaaaaa.. :r

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by

© / besinikel