Kotak Sabun II

9:03:00 AM
Closer look ;)
Sebenernya udah ada di IG, tapi kaaaaan misalnya 20tahun kemudian gw pengen liat lagi susah ya, yuk mari kita post ulang :r :r (bilang aja ngga punya foto lain Feeeen hihihihi)

Enjoy <3











FAQ (gaya banget sih lo!)

1. Kok Babap mau sih rumahnya ke-cewe-cewe-an?
He just doesn't care. Mau tembok ijo, kuning, pink, tembok is tembok. Nothing's different hahahahaha :r

2. Ukuran rumahnya?
As I mentioned before, tipe 36 aja. 6 X 6, luas tanah 100m2 (gw beli pake ngutang yang hook <3 )
Tapi renov seuplik kebelakang buat dapur.

3. Renov sama sapose?
Sama temen, biar harga temen :r 
Kalo berminat cari jodoh (seriously, he's single) just catch him -> IG : @aryokuncoro

4. Dimana lokasi?
Kabupaten Bogor, leuweung pisan :r 

5. Itu tembok hitam pake cat apa?
Akika juga nyontek cyin, dari Keluarga Burung. Link : di sini.






35 comments:

  1. baguss rumah nya dan rapihh bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha makasi, namanya rumah baru, blm ada barangnya jd mungkin terkesan rapi wkwkwkwk

      Delete
  2. ra perduli rumahnya begimana, sing penting iso internetan hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. trus aku lupa foto modem dengan kabel yang SANGAT RAPI :r

      Delete
  3. catett..aryokuncoro, susah bingit nyari tukang bupppp

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi monggo, bilang aja dari Feni :P

      Delete
  4. lucu ya idenya ama tembok item buat dicoret pake kapur itu. tapi kalo udah ditulis2, pas dihapus bisa bersih gak? atau itu cat nya yang tahan air jadi bisa dilap pake kain basah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dilap kain basah aja Mas, cuma ya ga bakal sebersih pas awal di cat, selayaknya papan tulis kapur lah ;D

      Delete
  5. ih suka deeeh. walopun kotak sabun, nyicil yang bikin saldo tipis bertahun tahun, tapikan rumah sendiri buuup.. tetep beda rasanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihih makasiiii <3 iyaaa, beda banget rasanya, walaupun tiap bulan, mmm, ya gitu deh :r

      Delete
  6. salam kenal mbak..
    ahh aku suka rumahmu.. bersih dan rapi sekali keliatan..

    :)

    ReplyDelete
  7. niiiice bup!

    ntar kalo lebaran main ke bogor, aku main yaaaah..
    mau minta ttd babap *eh

    :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. main harus maiiinnn, hahahaha jangan minta ttd Babap, nanti dia ke GR an :r

      Delete
    2. jangan lah, tanda tanganku jelek kayak tanda tangan anak sd

      Delete
  8. selamat menempati rumah baru ya bup!

    seneng deh liatnya..rapih bangeet :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasiii Lomiii <3 namanyapun rumah baru, disayang2 terus hahahahaha :r

      Delete
  9. talenan!! kok talenan bisa kece gitu bup? order dooong :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAAAAA.. tidaaaakk, orderan temeku aja blm selesai, abis lebaran aja ya Reeee.. ya ya yaaa? :P belum sempet2 mulu, trus hasilnya aslinya jelek deh, ciyus, berantakan.. ga berani juwal akikas..

      Delete
  10. aryo kuncoro? junior gw di kampus doi.. sempit kali dunia. hihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ciyusss? EDYAAANN.. terlalu sempit Caaaaaa! Eh eh Mbak Ica *sungkem :r :r *

      Delete
  11. pingin juga yg cat item ituuu.. nanti deh kl udh pindah ke rumah sendiri.. aamiiiin... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. AAAMMMIIIN, di doain Bee ;)

      Delete
  12. Fen, dapurnya cakep fen...
    Yang make siapa fen? Babap ya? #eh :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. muahahahhaa :r :r
      tau aja sih mbakgit wkwkwkwk

      Delete
  13. datang kemari sambil ngabuburit, beberpa hari lagi hari fitri akan tiba jadi sebelumnya saya mnegucapkan minal aidin walfaidin mhn maaf lahir batin

    ReplyDelete
  14. Mba kayanya gue perlu maen ke rumah lo deh...mau nyontek ahahhaha secara rumah sama sama seuplik bingung mau diapain :( *amatiran* ahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha sini Wooooor haha gw juga asal asal aja yang penting ga banyak barang :r

      Delete
  15. Langsung kepo in ig nya bubup.. Eh trnyt di vbi 5 yak bup.. Dulu aku krj di yasfina, hampir ambil di vbi 5 jugak cm gak jadi.. kejauhan kata mamake, pdhl klo jd bs tetanggaan yaaa kitaaa.. Ahahahay.. Dapurnya keceee loh bup.. Rapiiiiiiih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaaah, coba di VBI lima ya, bisa jajan atagor kita hahahah :r *makanan muluk fen yang diinget :P *

      Delete
  16. Aaaaaa.... rumah lu enakeun, Feni... mau beliiiiii *darimana duitnyaaa* :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaakk makasi makasi ;)
      Dari juwalan nopel dong qaqaaaa' :r

      Delete
  17. rumahnya bagus bangettttttttttttttt.... :)

    ReplyDelete
  18. Hai... salam kenal. Keranjang putihnya beli dimana ya? terima kasih...

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.