Tuesday, December 27, 2016

Selamat Tinggal Dunia Lama




Setelah hiatus dari dunia per-blogger-an kurang lebih setahun karena hipersemesis, seneng bangettttt pas udah lahiran + Yaya juga udah bisa dibawa-bawa, eh, ada undangan Event dari The Urban Mama. Selain ketemu  temen-temen blogger yang udah lama ngga ketemu, gue juga selalu suka kampanye sosialnya Unilever.

Ini adalah kali kedua gue menghadiri acara The Bright Future-nya Unilever dan selalu ada hal baru yang baik yang gue dapetin setelah sepulang dari acara. Memang Unilver ngga melulu tentang produk dan bisnis, mereka juga selalu peduli dengan kondisi lingkungan sekitar, kalau dua tahun lalu tema yang diangkat kurang lebih tentang sanitasi yang bersih untuk masa depan yang lebih cerah; Project Sunlight - Dukung Masa Depan Sehat, tahun ini tema besarnya adalah Selamat Tinggal Dunia Lama. Dunia lama yang mana? Dunia lama yang penuh dengan pemistis, tentang dunia yang penuh masalah; dan bersama-sama membangun dunia baru yang lebih baik, khususnya buat anak-anak kita.

Kalau heran; kenapa, sih, Unilver getol banget bikin kampanye seperti ini dari tahun ke tahun? Soalnya, pemilihan produk yang digunakan sehari-hari dan gaya hidup konsumen adalah dua hal yang sangat berpengaruh dalam menentukan seperti apa dunia kita di masa yang akan datang. Unilever percaya kekuatan konsumen dan brand-brand Unilever akan mampu membuat perubahan positif bagi generasi mendatang. Kemarin dijelaskan detail oleh Mbak Maria Dewantini Dwianto, Head of Corporate Communications PT Unilever Indonesia Tbk.

Nah, tahun ini Unilever ngga sendirian, tapi bareng sama Blibli.com, yaaa, hareee geneee, belanja bisa dari mana aja asal punya akses internet. Ya, 'kan? Belanja online itu mempermudah hidup banget, ngga perlu keluar uang buat bensin, ngga perlu ribet nyari parkir. Tinggal ngandelin jempol aja.

Kerjasama Unilever dengan Blibli.com antara lain : program edukasi seputar kesehatan, lingkungan, dan bijak dalam berbelanja online yang ditujukan untuk para ibu, dengan menggerakkan generasi muda seperti mencuci tangan memakai sabun, sikat gigi pagi dan malam, mengetahui pentingnya sarapan bergizi, ditambah dengan cara menjaga toilet agar tetap bersih, bermain di luar ruang, memilah sampah, serta bijak dalam berbelanja online. Inget, bijak dalam berbelanja online, ya, buibuuuu 😂

Kampanye brightFuture bersama Blibli.com ini mulai 1 Desember 2016 sampai dengan 31 Desember 2016. Jadi, setiap pembelian produk Unilever, seperti; Lifebuoy, Pepsodent, Blue Band, Domestos, Vixal dan Rinso di Blibli.com, kita langsung ikut mendonasikan Rp. 1.000,- untuk program edukasi kesehatan, lingkungan, dan pemberdayaan komunitas di arena taman bermain. Ca'em, kaaan?

Kalau masih bingung sama kampanye Bright Future, cus ke sini aja : https://brightfuture.unilever.co.id/

Dan, ya. Masalah kebersihan lingkungan, ya, tanggung jawam bersama, setujuuuu? 😊


No comments

Post a Comment

/ thank you for stopping by

© / besinikel