Nah..

8:15:00 PM
Tiap nemenin Kaka tidur udah kepikiran, nah ini nih yang mau gue tulis di blog, naaaaahhh.. yang ini juga kudu ditulis di blog. Netekin Kaka juga gitu, ah bagian ini kudu harus wajip ada di blog nih. Dan sekarang.... gue kudu nulis apaaaaaaaaaaaah? *lah pegimane*

Dimulai dari cerita lahiran kali ya (semoga ga bosen ya, tiap baca cerita lahiran suka bosen ditengah jalan, padahaaal yang cerita ga bisa disetop *ngaku* )

Minggu 26 Agustus 2012

12.00 Gogoleran depan tipi, cerita-ceritung tentang jaman kos sama Bapake, keinget Bapak Kos yg punya RM Padang, yang berujung pada makan di RM Padang nyok!
14.00 Setelah ina inu makanlah kita di Sederhana Bogor yang ngga banget, BAU!
15.00 Karena ngga suka ya sama tempatnya jadi buru-buru capcuss lanjut ke Cibubur Junction, kenapa? Karena pengen *cetek*
17.00 Masih di Cibubur Junction, ngerasa ada kontraksi teratur tiap 15'-30'. Anteupkeun (biarin) dulu deh.
18.00 Sampe rumah kok ya masih aja, ah paling kontraksi palsu kaya biasa.
19.00 Beli sate buat makan malem sama mpek-mpek, lhaaa ini masih ya kontraksinya.
20.00 Masih kontraksi, tapi ragu mah masih ya.
22.00 Penasaran pengen ngecek ini udah mau ngelahirin blom sik?
22.30 Cek di UGD PMI (Fyi, gue mau lahiran di Poli Afiat PMI Bogor jadi sebelum ke Afiat tetep kudu ke UGD). Boook, serem ya, kanan kiri ada yang kecelakaan, ada yang sakit ina inu di UGD. Panggil dokter periksa bentar, trus panggil bidan yang luamaaaaaaaaaaaa (yang katanya masih di lantai 3 di gedung ntah apa namanya). Hasilnya? Belum bukaan -______-" Kata bidan suru stay di PMI alias di UGD! Ogah balik rumah, isi form ga setuju nunggu di UGD.
22.45 Perjalanan ke rumah kok ya pengen mampir RSIA Hermina ya, penasaran nih.
23.00 Masup RS, asoooy enak banget suasanya, langsung periksa dalem CTG, dan bukaan SATU. JIAH. Kuciwa. Sama suster kudu stay di RS (setelah konsul sama obgy, fyi (lagi) obgyn Afiat sama Hermina sama, jadi ga masyalah)

Senin 27 Agustus 2012
05.00 Setelah semalaman tidur ga nyenyak. Yaeyalah kontraksi dateng tros, akhisrnya.. Saya memutuskan untuk MANDI. Lah. dikira mau apa ya? :P
07.00 Sebelah mau lahiran jadi aye ngungsi aja kali ya, sembari jalan-jalan yang konon mempercepat proses kelahiran, tapi kok ngga ya buat gue? Hahahaha :)) Ya naseepp..
11.00 Muntah, mual. Laaaah kepiye. Minta Ayah beliin baskin robin (mumpung niyeee semua yang diminta ditururin :D ). Oia suami tetep dong ya disamping untuk diremes2 dan diuyek2 hahahaha.. Bukaan gimana? Masih kok bukaan SATU
15.00 Susteeeeerrrr, periksa ini udah bukaan berapa? Alhamdulillah DUA.
23.00 Visit obgyn, yang mana katanya tadi pagi (eh blom diceritain ya :P) kalo udah 24 jam ga ada perkembangan (yang nyatanya ada walopun nambah satu :P) nanti diinduksi deh kalo bukaannya ga nambah. Nyatanya? "Sabar aja Dek". Aih. Bukaan TIGA. Subhanallah.. "Sabar aja jam 3 lahirannya"

Selasa 28 Agustus 2012
02.00 Susteeeeeeeeeeeeeerrrr, mau ngedeeennnn! "Sabar Bu, tunggu Dokter"
02.30 Dimulailah ngeden.
03.20 Setelah berkalikali ngeden (poor me, lupa semua kelas senam hamil, apes!). Anak gue lahir. Alhamdulillah. TAPIIIIIIIIII... Mana suara tangisanmu Nak? Huhuhuhuhu.. Masup inkubator deh Nduk :(
06.00 Bangun dari tidur (jangan lupakan proses jahit-menjahit ya setelah lahiran yang aduhai :P), pipis, mandi
07.00 Sarapaaaaaaaann.
08.00 Pindah kamar

Selesai :) *lah udah gitu doang, lha terus mau gimana? :P udah agak lupa juga sik nyahahahahaha*

Drama ASI
Tadinya mau cerita, ah ga jadi. Da cerita gue mah ga ada secuil-cuil acan dari cerita Mbak Iyut (ikrib yeeee :P).

Mau cerita Drama Motherhood? Ah hampir sama pula sama punyanya Mbak Lei (diiih, ikrib lagiii niyee :P)

Jadi cerita apa? Ahaaa.. Foto Kaka aja deh ya (yang udah pernah gue tweet *LAAHHH?!*)



Love,
Kaka & Ibu :)

No comments:

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.