YIHAAAAA!

12:51:00 PM
Eh bagus ga template baru gw?
Jawab dooong.. :))

*masih ngutak-ngatik*

What I used for ngutak-ngatik:
  1. Notepad++
  2. Photoshop
  3. Photobucket
  4. (sometimes)  HTML Editor (dreamweaver)
 

6 comments:

  1. uwooo canggih! bgimana itu caranya yah *gak kebayang hahaha

    ReplyDelete
  2. HAHAHA.. canggih dari hongkoooong! :D
    Donlot template aja Andied, trus otak-atik sesuai keinginan, ganti gambar (plus aplot) dan kata-katanya :D

    ReplyDelete
  3. Eeeeeh headernya tjakep, sungguh...
    kamu gambar2 sendiri itu sama tulisan unyu2nya?

    aku kalo ngulik template suka bete sendiri udah gitu ga bisa diganggu bikin suami protes haha, sok gaya bener deh aku sok ngerti itu bahasa HTML aku wkwk padahal coba2 aja kalo salah tinggal ganti :D

    ReplyDelete
  4. gilaaaaaak, bagus bangyeeeet

    ReplyDelete
  5. mba Feni..
    ajarin plis ngutak ngatik template nya
    huhuhu secara pingin mempercantik blog ku lagih :((
    hehe btw bagus lhoo tampilannya, jd simple n fresh! :)

    ReplyDelete
  6. @Desi : Hyaaa.. Terbang deh gw ke langit ke 7 :))) GR abeeesh! :P Slider Headernya ambil gambar dari google, trus edit sana sini, tambahin kata-kata.. Samaaa, gw juga sering sebel klo lagi ngutakngatik malah eror! UH..

    @adit : lebay lo Bap! :))

    @Nitnit : IH MALUUU.. pake disuru ngajarin pula *padahal GR hahaha*.. Punyamu oke gitu jugaaa :) Ajarin gw popotoan pake dslr dong hahahaha..

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.