Ramadhan Pertama bersama Yaya

by - 2:13:00 PM


Yaya per-bulan ini udah delapan bulan! Wow cepet bangeettt. Serius! Soalnya, waktu Kami dulu kayak lamaaaa banget. 

"Kapan makan, sih?"
"Kok ngga jalan-jalan?"
"Ngomongnya kenapa baru bubbling aja?"
and so on.

Lain dulu lain sekarang. Pas Yaya mulai MPASI, gue kaget karena kok bisa-bisanya udah mulai solid food tapi gue belum persiapan. HUHUHU.

Semakin besar, Yaya semakin pintar dan semakin banyak gerak. Gulang-guling, minta duduk, maunya berdiri, dan ngga jarang, gue kewalahan. Walaupun gue kewalahan ngga terus gue dengan gampangnya bilang "Diem, doooong. Anteng sedikit, Yayo. Huhuhuhuhu".

Dengan gampang, ya, bukan berarti ngga pernah hahahahahahaha. Kalau kata Laila, #ParentingFail😜  #TeamLaila

Mengharapkan bayi 8 bulan untuk diam dan anteng? Mungkin? Ngga kayaknya, ya. Ramadhan pula, yang udah kuniatin untuk puasa, InsyaAllah. Semoga kuaaaat! Aamiin. Marhaban yaa Ramadhan.

Ini kali pertama gue puasa sambil nyusuin bayi 8 bulan, dulu waktu Kami lebih mudah karena dia udah 11 bulan. Semangat pumping! Semoga semangatku ngga kendooooorrrr 💖

Ramadhan bukan alasan untuk absen stimulasi gerak bayi supaya berkembang optimal sesuai dengan usianya. Selain stimulasi gerakan, gue juga harus lebih care sama perlindungan kulit Yaya. Apalagi udah MPASI, tekstur pupnya udah lebih padat dan perlu perlindungan extra. 

Gue udah sering cerita, kan, kalau Yaya 100% #TeamPospak? Dari lahir gue udah pakai Pampers Premium Care, dulu yang tipe Tape, kalau sekarang udah pakai yang Pants.

Salah satu alasan gue memilih Pampers Premium Care adalah losion aloe vera yang membantu melindungi dan menjaga kulit bayi, meski bayi banyak bergerak. Jadi biarpun kewalahan ngangon Yayo kesana kemari, Yaya gulang-guling sama si Babap, hatirasanya udah aman karena kulit Yaya udah dilindungin sama losion aloe vera.



Kalau kamu, apa pertimbangan milih diapers?


*hasil tulisan ini merupakan kerjasama penulis bersama Pampers Indonesia

You May Also Like

4 comments

  1. Wooooow makin lama mukanya makin mirip Kami, siap siap ceriwisnya juga sama hahahha.

    kayanya anak kedua lebih syantai ya seus

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ini ceriwisnya yang... u kira dia kalem ternyata ngga kalem2 amat hahahaahahahahah

      yoi dong, kan udah ada pengalaman :D

      Delete
  2. kenapa dia udah bergigi siiik, lucu aneeet XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. astagaaa ini dia lai numbuh gigi kelima! wow banget gigitnya, semua d gigit. lengan baju huhuhuhuhuhuhuhuhuhu

      Delete

/ thank you for stopping by