Kami, Kamu kemana? T_T

by - 10:03:00 AM

HASTAGAAAA~

Yayo udah 7 bulan lebih, aku ngga post apapu tentang MPASI Yayo, laluuuu... Kita sekeluarga baru pulang liburan ke Jogja! Mau posting tapi ada yang LEBIH MENARIK dan MENGGEBU-GEBU untuk diceritakan.

Apalagi kalau bukan tentang si anak sulung. Kami.

Kami SUKSES bikin aku nangis panik walaupun cuma beberapa menit. Tapi, 'kan, tetep ajaaaaaa. Jantung kek mau copot! *emang jantung mau copot kek gmn, sih?* #dibahas #krik

Hari Selasa, sepulang dari liburan, aktivitas rustin dimulai. Kami berangkat sekolah, aku berangkat kerja, tapi Babap masih cuti *sinisin Babap*. Sekitar jam 11.30, Babap WA aku, nanya kalau "Kok Ami belum pulang? Ada acara di sekolah?". Fyi, Kami pulang sekolah 10.30. BERARTI UDAH SATU JAM LALU!

Aku KAGET. Cek WAG sekolah, ngga ada acara apa-apa, tuh, di sekolah. HIKS.

Aku WA ke Ibu Guru, ngga dibalas. Telepon ke HP Ibu Guru, ngga diangkat.

"BABAP SUSUL KE SEKOLAH KAMI, YAAA! AKU KUATIIRRRRR". Aku panik, 'sung suruh Babap ke sekolah.

Aku telepon Mama Chesta, temen sejemputan Kami. "Mama Chesta, ini Mama Ami; Chesta udah pulang belum? Kok Ami belum, ya". Jawabannya, "Udah, kok, Mam. Pulang seperti biasa."

HIKS HIKS HIKS HIKS HIKS

Temen sejemputannya udah sampai rumah, lho.

Anakku kemanaaaaaaa. T_____T
(Fyi, dia pernah juga bikin aku kelimpungan nyari dia sore-sore, Kami main sampai jauh ke luar cluster, ceritanya di sini, ya)

KAMIIIIIII. T______T

Lalu, selang beberapa menit kemudian, Ibu Guru bales WA "Ami ada, kok, Bunda. Nunggu di sekolah, katanya mau di jemput".

KAMIIIII. BENER BENER YA!

Pas banget Babap sampai sekolah, langsung kirim foto. Ini anakke, ada di sekolah.

Ternyata kisahnya begini:

Jemputan udah siap di depan gerbang sekolah, Pak Satpam naikin anak-anak ke mobil jemputan, lalu tiba saat Kami disuruh masuk mobil.

"Ngga mau naik, aku dijemput Mama".


MAMA SIAPAAAA?


Janjian jemput juga kagak, hahaha 😂  Mama pula bilangnya, bukan Bunik.

"Kami, kok bilang mau dijemput? Emang kita janjian, ya?" tanyaku. "Ngga, aku cuma PENGEN dijemput Bunik aja", jawabnya.

TAPI NGGA GITU JUGA CARANYA. *dalam hati*

Mungkin efek liburan, masih pengen nempel Ibuknya.

***

Lalu, ada cerita apa dibalik MPASI Yayo? Hmmmmm. Mungkin next post. (((mungkin)))




You May Also Like

4 comments

  1. Awal-awal gue ikutan panik dan sedih tapi kenapa bawah-bawah antara haruuuuuu dna pengen ngakak sih ahahahhaha. Mbak aku bisa mbrebes mili tiap Rey bilang ke mbah Utinya 'Han mau dijemput Ibu aja Uti' uhuhuhuhuhu syediiiiiiiiiiiiiih

    ReplyDelete
    Replies
    1. AKU PANIK BANGETTTTTTT GILLLSSSSSSS!!!!

      ya ampuuunn, Rey udah gedeeeeeeee. kita yutupan lagi yok, ajarin Kami nonton yutup wkwkwkwk

      Delete
  2. hiks, kamiii....
    doh, langsung dilema aku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. BENER BENER ANAK URANG BIKIN PUSING KEPALAAAAAA~~~

      Delete

/ thank you for stopping by