Monday, January 16, 2012

#1harimenulissuratcinta

Dear Nduk (yang di dalem peyuuuut :P)

Bune tau deh pasti kamu ngerti, walau mengenal hurufpun kamu belum :P. Tapi tenang Nduk, ikatan batin kita kuat, sekuat kabel LAN yang selalu terhubung ke RJ 45, hahaha :D Bune lagi mau ikut-ikutan blogger itu loh, yang udah jago-jago, mau bikin #30harimenuliscinta eh apa #30harimenulissurat ya? #30harimenulissuratcinta kali ya. Ah sudahlah, Bune juga ngga ngerti. Yah, paling Bune cuma #1harimelusisuratcinta hahaha :))

Nduk, kamu jangan suka ngambek ya kalau Bune suka sebel, sungguh bukan sebel sama kamu Nduk, tenan bukan. Yaaah, Bune kaget aja dengan perkembangan kondisi fisik dan psikis yang tiba-tiba berubah drastis ini. Tetiba hamil, ya ngga tiba-tiba sih, kan ada Bapake ya :D Dan juga namanya hamil pertama. Katanya sih pengaruh hormon juga, Nduk tau hormon ngga? Bune juga ngga tau, dulu waktu SMA ulangan Biologi kalau ngga dapet 3 ya 4, 5 aja AlhamduliLlah. Ntar belajar biologi sama Bapake aja ya, sungguh beliau mahir sekali loh Nduk :)

Nduk, nanti kalau udah lahir contoh sabarnya Bapake ya. Weeeeh, Bapake emang bukan tipe romantis yang suka nyelipin tangan dibelakang pinggang dengan sebuket bunga. Bahkan sampe kamu disinipun, Bune ngga pernah sekalipun dikasi coklat, hahaha. Etapi Nduk, Bune pernah nanya sabarnya Bapake ada berapa, jawabnya : satu tapi (InshaaLlah) ngga abis-abis (Aaammiinn). Bapake dengan sabarnya ngambilin baju habis Bune mandi, karena Bune ngga bisa ngebauan lemari kayu itu, ntah kenapa. Kadang Bune masih suka rewel, minta ganti baju ngga mau ini itu, Bapake kembali ke lemari (bau) kayu itu dan mengambil baju yang lain. Pernah juga, Bune lagi bedrest ngga masuk kantor kan jadinya, jadi nunggu Bapake pulang kantor aja. Eh Bapake pulang-pulang masih senyum terus mijitin kaki Bune (dengan sabarnya).

Nduk, maafin Bune ya, masih suka pecicilan gedubrak-gedubruk, suka 'lupa' sama kamu yang ada disini *ngeliatin perut* *elus perut*. Tidurnya juga suka masih tengkurep lagi huhuhu. Terus Bune juga suka makan ngga bener nih Nduk, kamu yang kuat ya. Suka makan Chitato, abis Bapake beli terus, mana makannya didepan Bune lagi, kan jadi ngileeeer, iya Nduk doyan juga sih hehehe :P Terus Bune suka banget sama Indomih Nduk. apalagi yang dibuatin sama Ibunya Bune, Mbahmu Nduk, InshaaLlah :') Gimana dong Nduk? Boleh ya? Ya ya ya? Mbahmu juga dulu pas ngandung Adiknya Bune ngidam Indomih kok, ya walau Adenya Bune rambutnya jadi keriting, iyaa Nduk, Bune tau itu gen kan. Lha kamu tau istilah gen dari mana Nduk? Dari Bapake? Kapan dibisikin? :P

Nduk, sing sabar ya, iya Bune juga berusaha latihan sabar dengan berkaca pada Bapake kok. Kita harus berjuang Nduk. Kita bisa! Sehat selalu kita Nduuuukk! I love you. Eh. We love you. *ciyum peyut* #ehnggabisa #Bapakeajayangciyumya

See you, InshaaLlah :')

10 comments

  1. terharu...tapi lucu...
    mba Feni jago deh nulisny...sukaaaa... :)
    bune, nduk di jaga baik2 y...
    peluk n cium bwt nduk.. :)

    ReplyDelete
  2. likes this love letter

    ReplyDelete
  3. Ooowh...it so cuit...ulem kagem si genduk njih bune?haha..
    Nyentuh tpi sungguh kocak..love this letter for genduk'e bune.. :)

    ReplyDelete
  4. aiiih aku jadi mayu tapi mauuu hahaha:"> makasih yaa @devi @rini @annha doain aku ya :*

    ReplyDelete
  5. ibuuu,,,masih ingatkah ibu padaku #halah...ini icha,,temennya iwi yg bawel itu buuu haha....

    wah,,ibu ikut event nulis surat cinta ya :D
    aiiihhh udah brp bulan buu,,seangnyaaa,,moga anaknya cantik kya ibu *kalo cewek :D*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih masiiiih, kasihan kamu ya Nak, temenannya sama Iwi *ups* :D Apa kabarnyaaa? Dimana sekarang? :)

      Saya ngga ikut event itu kok, cuma ikut-ikutan, itu juga cuma satu postingan hahaha :D Sekarang masi 12 minggu, doain yaa ^^

      Delete
  6. hahaha..mbafencuuyy,ga masuk seminggu lebih ini toh hasilnya?
    baguussss.hihi.nnti aku ikut2an ah klo udah punya juga :p
    sing sehat2 yaa..cepet masuk,banyak gosip baru :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kyaaa Nilaaa, udah lamaran ya lo? Gue liat di FB hihi, selamet yeee. Sini main ke ruangan gueeeh :D

      Delete
  7. hai feni.. salam kenal :)
    unyuuu sekali tulisannya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, unyu banget yeee hihi. Salam kenal juga :D

      Delete

/ thank you for stopping by

© / besinikel