Bandung Trip

by - 12:20:00 PM

 




Yeay! Setelah maju-mundur akhirnya nekat bismillah bawa Kaka ke Bandung. Ngapain? Ke nikahan temen yang dulu (jauh sebelum gue ketemu Bapake), gue comblangin. Minta dibukakan pintu surga satu boleh? *sakarepmu Fen Fen..*

Rencana awal berangkat Jumat sore/malem nginep di hotel paginya baru cus ke kondangan, tapi apa daya kerjaan Bapake yang masih numpuk ngga memungkinkan pulcep dan gue yang dijadwalkan hari Jumat dines Bogor-pun dibatalkan. Makanya jadi maju-mundur gitu. Akhirnya bismillah, Sabtu subuh berangkat. Kenapa subuh? Karena menurut feeling gue kalo pagi Kaka masih ceria dan less cranky.

04.30
Gue sebagai isteri yang gampang bgt bangun pagi (NOT!) terpaksalah ya bangun terus bangunin suami plus si adek. Kaka? Masih terlelap, abis mik malem jam setengah 4.

05.15
Setelah siap-siap, udah subuhan ga pake mandi pokoknya mah ya langsung cus. Alhamdulillah dapet pinjeman supir Bokap nyahahaha! Jadi ceritanya Bokap udah di Bandung dr Jumat subuh ada rapat di Hotel Amaroossa, jadi pulangnya barengan nantinya. Ahey dapet supir sekaligus tebengan hotel.

07.30
Kaka sepanjang perjalanan tiduuuur! Bangun-bangun KM.100 trus mik dan anteng. Fyuh. Sampai deh di hotel. Hotelnya bagus deh ya and I smell holiday (walopun barang beberapa jam aja! Nyahaha)

09.30
Kelar sarapan (which is luxury, bisa comat comot semuanya :)) tau dong porsi makannya busui hahaha), beberes (mandi dan dendong), dan oh jangan lupakan nyusuin Kaka, abis selesai siap2 kita pisah rombongan. Rombongan1: Gue, Mas, dan Kaka langsung ke tempat resepsi temen gue - pake mobil plus om supir (enaknyooooo). Rombongan2: Ade dan Ayah mau keliling Bandung pake..... TAXI. Durhaka.. Udah mobil dipinjem supir diangkut juga! :))) Demi Kaka boleh lah yaaa... *alasan!*

13.00
Kaka sudah selesai dipamerin di resepsi, dan semua bilang lucu. Yaeyalah namanya juga bayi. Plis deh, blom nemu ada orang liat bayi trus dibilang "Ga lucu deh kamu!" Zzzzz. Selanjutnya cus ke BSM (Bandung Super Mal) yang udah ganti nama jadi TSM (Trans Studio Mall). Niatan mau nostalgia jaman pacaran sama si Mas, ini bentukannya udah beda banget, ngga hafaaaaaaal! Ngga ada rasa-rasa kaya jaman dulu. Ohyaaaa, ke TSM ini mau janjian sama Ade & Ayah mau makan trus pulang Bogor.

Naaaaaahh, di TSM ini gue gendong Kaka dari mobil, eh pas mau ditaro di stroller.. Jeng jeng.. Mana sepatumu yang sebelah, Nduk? HILANG! "Pak'e, tolong cari Pak. mumpung blom jauh dari tempat parkir.." Hasil? Nihil. Akhirnya nyari babyshop dong (yang mana ngelewatin Wacoal dan gue sempet beli beha nyusuin *ga inget anak, kakinya kedinginan!*). Daaaaaaaann, nemunya mothercare aja, pingsan aku pingsan! Biasa beli di pasar 20rb dapet ini 149rb aja gitu. Sepatumu mahal ya Ka.. Jaga baik-baik ya. *lebay* (Ternyata setelah sampai mobil ada dong sepatunya! Aaaakk, Kaka bilang dong klo mau sepatu baru! *Ah nyalahin Kaka, yang gendong sapose? :)))* )

15.00
Cabut dari TSM, lewat pintu tol Buah Batu langsung cabut ke Bogor. Aaaahh, jalan Buah Batu, pasar Kircon, angkot hijau, ah Bapak'e inget jaman dulu aku masih gadis yaaa :))))

18.30
Hamdallah sampai rumah, Kaka udah bobo dari jam setengah 6, agak lama perjalanannya soalnya berhenti di rest area dulu, sholat Ashar. Kaka sehat, Ibu tepar, Bapak? Langsung bongkar-barang. Ibu rebahan dulu ya sama Kaka *durhakaaaaaa* :))))

We'll do this some time ya Pak!

Salam dari Kaka,



You May Also Like

0 comments

/ thank you for stopping by