One in a million (pret)

12:02:00 PM
Gw ngga ngerti ya, ga penah kebayang klo pekerjaan gw 3 tahun terakhir di salah satu kementerian endonesah raya mengakibatkan gw kurang dandan. Cih!
2 tahun pertama, okelah, walaupun rekan satu tim gw cowok semua, tapi masih ada geneg senagkatan pengangkatan pe en es dulu. Bersama mereka, gw masih suka jali-jali ke Pejaten Village bareng ciwi ciwi itu. Jadi yaaaa, bedakan+lipstik (tipis) masih lah yaaa. Baju juga masih 'oke', masuk suka pake rompi-rompi lucuk, kerudung ala ala hijabers, yaaah masi 'cewe' lah.

Lalu tiba saatnya set the priority.

Mutasi, ke Bogor.

Krik krik krik.

Hari pertama, gw shock, karena satu ruangan berdua sajo, bersama (yang selanjutnya gw banggil bos kecil :P ) seroang lelaki.
Lalu, selanjutnya gw keja bareng beliau, bersama salah satu brondong : cowok pula.

HAAAAAAAAAA.. Lalu akika tak punya teman jali-jali, kerjaannya maksi di kantor (bawa bekel) atau melanglang buana bersama .... etiyos. Not mention to ciwi-ciwi yang suka makan bakso pas jam isitrahat. Aku rindu.

Beberapa bulan terkahir, gw masuk project baru, di training sampai H-4 lebaran. Oh yes, gw cewe sendokir. HUHUHUHUHUHUHUHUHUHUHUHU.. Aku rindu ngemol jam maksiiii. :c

Kemaren gw pake lipstik baru, gw bilang :
F : X, gw pake lipstik baru nih
X : Ah sama aja
F : Tas juga baru ganti *tetep usaha*
X : Oh..
...
X : Itu lipstiknya seri #FFxxxx berapa?
F : *jungkir balik*

Yasutralah ...


Dear Mas-Mas Programmer,
besok gw pake baju baru, plis komentarin ya.
Thankyou! :r :r

14 comments:

  1. semangat bubuuuup!!!kan jadi yang PALING CANTIK...aiiiiihhhhh :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muahahahahah, tapi orak iso jali jali ke emol huhuhuhuhu

      Delete
  2. nyihihihihihi
    *ngikik di pojok komen*

    ayo mana yang mau WA..
    *mendadak deg-degan*
    jangan hakimi postingan aku boboop! :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muahahahahahaha, gw pernah punya sahabat yg gagal dengan proses tersebut, dan dia menyesal, begitu singkatnya, mau nulis disitu ngga enak :r :r

      I'm in your side kooook qaqaaaa :P

      Delete
  3. hihi..hal yg sama dengan aku. malah aku ke kantor pake sandal jepit saking ga modisnya (dikira mau ke pasar)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ih samaaaa, bye bye sama high heels! :P

      Delete
  4. hahaha... ajakin aja ke mall, siapa tau mereka mau :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. trus nanti gw beli lipstik baru ditemenin 7 mas mas ituuuuuuu? :r

      Delete
  5. aaaaaaakupuuuun. dua tahun pertama satu-satunya perempuan diantara 11 bapak bapak. kalo makan bareng keluar, paling mentok ke rumah makan padang dibawah jembatan layang (T.T)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, akupuuuunnn duduk di deket abang-abang soto :r

      Delete
  6. itu si catur? se-tim sama dia toh.. hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kasian ya gw Mba hahahaahhahaah, itu dia loh yang bilang lipstiknya #FFxxxx.. GUBRAAAAAAKKKK!

      Delete
  7. samaaaaa..... aku pun sendirian di ruangan ini... yg lain laki2 semuaaa.... padahal kantorku yg sekarang ini di pusat kota... deket mall2.... tapi masa sih mo ngajak mereka ngemall pas jam maksi? :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaaaa, seneng banget ada temen senasip hahahahah :P
      I feel you , Mba :r

      Delete

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.