Kantor

12:09:00 PM
Kemarin, gw ada tugas di kantor Jakarta. Kebayang ya, macetnya kalau hari Senin, Bogor-Jakarta. Keretapun pastinya desek-desekkan parah. Setelah konsolidasyong bersama Babap, diputuskanlah, nyetir aja. Mental cemen dan penyumbang macica hahahaha :r

Orang-orang kantor berangkat jam 6 dari kantor, gw males lah kumpul ke kantor dulu. Gw langsungan aja dari rumah. In short, berangkatlah pasangan cemen ini jam 7 dari #kotaksabun. Surprise! Ngga ada macet dong, di Cibubur puuuun, kosong melompong! Kata Babap, dengan analisis kesotoyannya, ini bisa jadi dikarenakan APTB. Orang-orang yang kantornya via Cawang, lebih milih naik APTB. Sepertinya, gw agak setuju juga sih, soalnya arah Cawang lancar jaya, pas masuk Tol JORR, mandek. Macica cyin.

Kesepakatan awal, pulangnya gw nyetir sendiri. Karena Babap ada release, yang artinya nginep kantor. Menjelang maghrib, Babap whatsapp, katanya ngga jadi release. Jadilah, Babap jemput gw di kantor. Pulang bareng <3

Sebelum jemput Kaka Ami di rumah eyangs, kita berdua makan malam melipir dulu *aheeey*

Hari ini, gw -seperti sediakala- kembali ngantor di Bogor, Babap naik KRL ke Jakarta.

Yuk ah, cari maksi dulu.


6 comments:

  1. Replies
    1. Angkutan Perbatasan Terintegrasi Busway.
      Jadi dari Bogor, naik dari halte bus, turunnya di halte busway d Jakarta. APTB buanyak, Bogor, Bekasi, dll ;)

      http://dikotak.com/jadwal-aptb.html

      Delete
  2. *nyodorin pisang goreng 2 sama tahu buat maksi*

    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mana kenyang gitu doang maaaahhh *brb cari nasi padang sama capcin* :r

      Delete
  3. Iiih iriiii pengen kerja di Bogor jugaaaaaaaaaaaaaaa :(

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.