Talking with Kaka Ami

9:52:00 AM
(1)
Buni : Loh, ini kok ada kipas di kulkas?
Kaka : Kaka Ami, Buni
Buni : Lah kenapa ditaruh kulkas?
Kaka : Biar dingin, Buni
Buni : ....
*Kipas dimasukin kulkas. Pas Buni ngipasin Kaka Ami, lebih dingin, dibanding kipas ngga dimasukkin kulkas. OKESIP*

(2)
Kaka : Kaka Ami au eli jus (mau beli jus), tapi Kaka Ami nda unya (punya) uawa (uang).
Kaka Ami, di depan penjual jus.
Buni : ...

(3)
Buni : Kaka Ami mau punya adek berapa?
Kaka : Atu aja, Buni. Nda sah anya-anya (banyak-banyak) Kaka Ami nda unya (punya) uawa (uang).
Babap : KAKA AMIII, uang itu urusan Babap Adiiit.
Buni : *ngakak* YESSS!

(4)
Yangti : Jadi, yang punya uang siapa? (lihat kondisi kedua)
Kaka : Ahet (Ayah Yet a.k.a Yangkung)
Yangti : Emang Ahet punya uang?
Kaka : IYAAA *sambil teriak* anya tuh anya (banyak tuh banyak), sambil rogoh kantong Ahet :r

(5)
Edisi kelonan
Kaka : Ka Ami susah bobok. Nda usah bobok aja
Buni : *pura pura bobok*
Edisi bangun kepagian
Kaka : Buni, bangun, Kaka Ami mau susu, tyus pipis
Buni : Ayo.. Abis itu bobok lagi?
Kaka : Iya..
           Buni, Kaka Ami, udah nda bobok (maksudnya, bangun aja)

(6)
Gogoleran di kasur
Kaka : Cicak di dinding, diam diam di embeeeekk.
Babap : HAHAHAHA
Lalu, ngga jadi bobok siang.

(7)
Percakapan setiap pagi
Kaka : Buniiii, nda oleh kejaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Buni : ...
           *duh, Gusti..*






10 comments:

  1. Replies
    1. hahaha ((( jiyuu )) dia klo di eja bisa, bi - yu, klo ngomong langsung : jiyu hahahahah

      Delete
  2. ahahahahaha nanti makin-makin cerwetnya deh kaka ami, terus kadang omongan anak itu suka bikin apa ya, mencelos gitu hati rasanya fen.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa banget Mba antara geli geli terharu hihihi

      Delete
  3. bhuahahahaha.... kaka ami kamu lucu amat sihhhh, cipok dulu aaah *gremet*

    ReplyDelete
  4. Mana sih ini Udh komentar kok gak nongol2

    ReplyDelete
    Replies
    1. nahloooohhh, mungkin dia lelah hahahaha

      Delete
  5. ituu yang kaka ami bilang "nda oleh keja" sama banget sama biyyu, kaya sayatan yah hahaha *terus sedih*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, Tia T___T huhuhuhuhu

      Delete

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.