Monday, October 20, 2014

Hit The Town

Abis seru-seruan di sindang, akika cus naik taxi bareng Mba Husnul. Kok bareng? Iya, kan gw mau nyetop taxi, eh sebelah gw, dese. Ternyata dese mau ke Senen, gw mau ke daerah Kelapa Gading, jadi sharing taxi deh ;)

Ngapain Fen ke Kelapa Gading? Janjian dong sama Babap & Kaka. Jauh banget siiiii :r
Begini, gue kan agak ribet bin rempong klo bawa Kaka Ami ke acara kemarin, nah jadi Babap & Kaka nyusul aja, berangkat siang dari Bogor. Soalnya sore gw janjian sama mertua daerah Senen. Besok gue juga ada acara di Kelapa Gading, serba sekalian deh pokoknya ^_^

Sampe hotel langsung mandi! Badan peliket banget. Trus kok Babap & Kaka lama aja gitu sampenya, yaudin, molor aja gue hahahaha. Bangun tidur belum dateng juga mereka, macet banget katanya. Padahal hari Sabtu, ya..

As Smita said, bantal fluffy hotel adalah salah satu yang bikin pengen liburan
Sekitar jam 3 sore mereka baru datang. Kaka seneng banget masuk hotel Muahahahaha :r Duh, Nduk, belum pernah masuk hotel, ya? *padahal budget hotel lho ini! hahaha*

"Buni agus (bagus) Buniii.."
Lari-lari, main telefon, coret-coret notes yang dari hotel itu.
"Buniii kama andi agus anget.." (kamar mandi bagus banget)
Kaka seneng banget masuk ke kamar mandi, langsung minta mandi dia hihihi

Ya udah gw mandiin Kaka, abis itu langsung cus aja jemput mertua ke daerah Senen. Mana gw sama Babap kan ngga tau jalan ya, jadi nyasar aja dong hahahahaha, ciyan! Akhirnya sampai juga ke tempat janjian, di Lapangan Tenis manaaaaa gituuu hahahaha. Sebelum balik hotel bersama mertua, gw ke Stasiun Senen beli tiket buat mertua balik ke Kutoarjo, terus makan malem. Baru deh bobok cancik ;)

Sementara Babap nganterin mertua cari tiket. Gw mamam sama Kaka <3
Ada yang masih kelapren, sampe hotel, nyahahahaha :r
Bangun pagi, langsung cus turun sarapan. Kok laper yaaaa.. Hihihihi. Yang diburu dari sarapan di hotel, bagi Babap, adalag egg stationnya. Pas booked, gw udah tanya ke resepsionis, katanya buffet aja, ngga ada macam egg stationnya. Yasudahlah ya, udah siap ngga bakal ada. Ehhhh, pas udah mau kelar sarapan, muncul aja dong! Chef beserta peralatan egg station. Syenaaaaaaaang! <3 <3

Anak ini, nasi goreng, mie goreng, roti, telur, buah, semua di embat. Yang seneng? Emaknya dong!

Kelar sarapan, mertua gw bersiap pulang ke Kutoarjo. Gw cari taxi, beliau beres-beres. Huhuhuhuhu, sebentar amat ya ketemuannya :C

Sampai kamar, anak tadi, minta makan lagi :r :r


Thankyou Babap, udah mau ngikutin maunya si estri ini! Kiss <3
Kapan-kapan, lagi yaaaa.. :r :r
Liburan sekejap mata kaya gini udah bikin hati syenang skaliiii :P





8 comments

  1. he capek itu lho nyetirnya, sini mbayar

    ReplyDelete
    Replies
    1. yosini tak bayar pake cinta muahahahaha makan tuh cinta! :P

      Delete
  2. Kaka Amiiiiiiiiii muaahh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. dedeayiiii (baca zaf) hahahahaha :r

      Delete
  3. hahahaaa..komen si babap :)))
    bikin gw tadi entah mau komen apaa :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Babap nih klo komen mesti ga mutu -___________-

      Delete
  4. Kaka Ami lucu banget deh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi, maaci Tante Angela <3 <3

      Delete

/ thank you for stopping by

© / besinikel