Tuesday, October 28, 2014

Kaka Ami Pergi Dinas

Setelah Kaka sukses disapih, Kaka luamayan sering nginep rumah para eyangs pas wiken. Ngga sampai disitu, nyokap gw tiba-tiba bilang : "Mba, kalau Kaka, Ibu ajak ke Jawa gimana? Kan Mbak Nisa *sepupu gw* nikah..". Gw masih ngga mudheng, "Aku ikut juga, kan, Bu?"

"Ngga usah kan udah diwakilin Kaka, jadi Ibu, Ayah, sama Kaka aja, bertiga"

Gw cuma jawab "Ya, nanti aku tanya Babap dulu, ya, Bu"
Padahal dalam hati mah, bengong, sebengong-bengongnya! Muahahaahahaha :r
Gw bahkan selalu mangkir kalau disuruh dines kantor, disertai dengan tiup-tiup angin surga ke ibu/bapak bos : "Kalau nanti, anak saya  sudah disapih, saya mau deh dines-dines, la la laaaaa.."

Sukses mangkir 2 tahun ngga dines (yang emang jarang juga, sih, ditawarin, lol! ngga laku :r ), ealah, belum sempet dines luar kota, malah ditinggal Kaka 'dines' sama eyangnya.

Setelah berdiskusyong sama Babap, akhirnya Kaka direstui emak-bapaknya untuk pergi 'dines' sama para eyangs. Rasanya, gitu ya, getir-getir gimana. Untung gw ikutan Whimsical Garden, kalau ngga, rasanya bakal kebayang-bayang Kaka Ami terus.

Sabtu subuh, gw nganterin Kaka ke termnal Damri. Duh, maknyos, ya.. I just couldnt hold the tears. Anaknya gimana? Cuek dong <\3
Setelah cipika cipiki, titip beribu-ribu pesan ke para eyangs, akhirnya gw balik masuk mobil, pulang ke rumah.

Dari pagi, gw pergi sama Babap, sampai malam. Ikut kelas Whimsical Garden - nengok temen lahiran 1 - nengok temen lahiran 2 - makan malem. Jam 11 malem baru masuk rumah, terus tidur. Biar ngga kepikiran Kaka Ami.

Tapi ya, aneh deh, setiap gw telepon Kaka Ami, dia selalu ngga mau ngomong. Duh, Gustiiii. May I skip these days? T______T

Hari minggu santai-santai di rumah. Mungkin udah kebiasa juga, kali ya, kalau wiken Kaka suka dibawa sama eyangs, jadi kangennya ga kebangetan, huehuehuehue! Minggu siang pergi makan ke emol, terus ke pasar, malemnya nyate di #kotaksabun.

Senin pagi, berangkat kantor, seperti biasa. Siang ijin, jemput Kaka di Damri <3 <3 <3

Kaka langsung gw peluk, daaaaaaaaaan dia diem aja! Ngga mau ngomong, maunya dipeluk, liat muka gw aja ngga mau! Ah, anakku <3
Sampai rumah, baru deh, mau ngomong. "Buni, Buni.." | Suaramu, Nduk :')

Kata nyokap gw, Kaka pinter selama di Jawa, tapi ya itu, dia ngga mau ngomong kalau gw telepon. Kayaknya, takut kangen. Percis Babap!

Kaka Ami, jangan jauhjauh ya, dari Buni. Please..

Dikirimin foto, sama nyokap @ CGK | belum mandi! :r

Kalau Babap gimana? Biarkan dia nulis bagaimana rasanya ditinggal Kaka, di kolom komen di bawah ini, ya. Paling jawabannya, "Biasa wae". :r


10 comments

  1. aaaak aaak...sedih jg yes kagak disautin. trakhir gw tinggal dines ke bandung birru ngoceh seneng pas gw telpon. kagak tau dah tuh anak emaknya udah gak jelas jg saking kangennya. sampe rumah, teuteup suara naik 8 oktaf karna berantakan...:))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. (( 8 oktaf )) ngga kurang tinggi, Mak? Hahahahahaha..
      Duh, kangen bgt deh klo gw mah T__T

      Delete
  2. Ya ampun... Pasti kangen banget dah... Kaka juga kangen tuh makanya gak mau ngomong ya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya sih gitu.. Ngga lagilagi deeeeeeeeh! <\3

      Delete
  3. aku kangen sekali dengan Kaka Amih tapi diem2 aja, pas udah pulang di kotaksabun (OOT : computer nameku kotaksabun loh) aku melihatin mukanya lama2..duh Kaka Amih

    tapi...apakah komen di atas itu beneran ? (kecuali bagian OOT, itu asli beneran computer nameku kotaksabun)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hyakakakakaka Babap mendendangkan lagi Masha terus tuuuh! Bilang aja kangen, sama anak kok gengsi hahahahah :r

      Delete
  4. "Kalau nanti, anak saya sudah disapih, saya mau deh dines-dines, la la laaaaa.." INI GUE BANGET INI GUE BANGET!!!! hahahahahahaha.

    kaka ami belajar disapih mulai berapa bulan fen? pagi udah 21 bulan. mendekati 24.. aku kok masih gak rela rasanya.

    trus nyokap yang udah wanti-wanti "nanti kalau weaning with love atau apapun itu gak berhasil, anaknya bawa aja ke lampung.. dua minggu.."

    HAPAHHH!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. 2 MINGGU? *pengsan!*

      Kaka disapih pas malem abis dia ulangtahun. Karena gw udah janji2 ke dia klo dia tiup lilin stop nenennya. tapi yaa prosesnya semingguan lah, baru bener2 lepas nen ;)

      Delete
  5. Sama nih, dulu gue juga suka diajakin mbah uti dan mbah kakung gue pergi bertigaan. Kayanya para eyangs suka kali ya jalan ama anak kecil gitu hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw dulu ngga pernah, Wor, jadi gw bingung, hahahaha!

      Delete

/ thank you for stopping by

© / besinikel