Trust Issue

11:35:00 AM
On My Way of Cooking Cake

Lengkapnya, ini dia :


Sebenernya gw bisa kok, masak. Eat-able (is it a word? :P ) tapi klo buat di foto? Yassalam, kasian mata yang liat, nanti rusak. Cukup buat dimakan aja. Mihihihi :P

Nah, tadi malem itu, si Babap riwil. Kirim resep, minta disiap-siapin bahan-bahan. Udah siap semua, gotong-gotong laptop dari ruang tamu ke daput (10 langkah doang, sih. Literally :r )

Ngga usah tanya Kaka Ami, dia cencu ngerecokin, muahahahah :r :r

Tapi yang bikin gw terbengong-bengong :

"Buniiii, liaaaat! Cantik banget, kan, putih telurnya?"
"Fold fold fold. Dilipet sampe kecampur ini.."
"Liaaaat, Souffle-ku udah naik ini.. SO D*MN BEAUTIFUL <3 <3 "

and so on.

Serah lo, deh, Baaaaaaaaaaaap! :r :r

Iya, dese bikin, apa itu namanya? Supel!
"Souffle, Buni .." kata Babap

Dan habis dilahap sampe bersih, sama anak ini.


Malam yang riweuh yet fun. Thanks Bap <3

9 comments:

  1. wah babap hebat ya.. jago masak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, tapi riweuhnya, super pisan! HAHAHAHA

      Delete
  2. lebih wajar pake edible daripada eatable.

    eh next time gulane jangan banyak2 ya tapi hahahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. edible itu apa, ah sudahlah hahahahaha

      ho oh, udah ada aku ini (aku manis)

      Delete
  3. gilee babap jago amaaat :O

    ReplyDelete
    Replies
    1. muahahahahaha, ngga se-jago yang udah punya restoran, keles :r :r

      Delete
  4. Ealaaaa, Babap bikin souffle cantik amaaaaat. Bagi dong bap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sinisini Ndied, main dong, ke Bogor :P

      Delete
  5. Mba pengen maen dong ke rumahnya...trus suguhin ini ya ahahha *ngelunjak*

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.