Wednesday, June 24, 2015

Edisi Ramadhan

Alhamdulillah wa syukurillah <3

Hampir setiap hari dapet bunyi ting-ting-ting dari notifikasi Whatsapp. Isinya? Kalo ngga curhatan mamah-mamah, diskon diapers, jualan ini itu, promo ini itu, yang paling ngga ada habisnya, ya, DRAMA ART! Hahahahaha :r
Nama grupnya, errrr, Bumil Busui United :r :r sekumpulan alumni waktu jaman SMA. Yeah, high school never ends!

Tagline ala gue, sih : Berawal dari kerempongan yang sama, mungkin saat SMA kita tak pernah saling sapa.

Eciyeeee :P

Awalnya, sih, dari Ramadhan tahun kemarin, kita bikin charity gitu, deh. Proyek iseng-iseng biar bisa kumpul-kumpul sambil gegosipan muahahahaha *ups!*

Nah, sekarang alhamdulillah, bisa bikin ginian. InsyaAllah tiap Ramadhan, ya, buebu.

design by Ovie



Monggo buat temen-temen yang mau nyumbang, ditunggu ya <3
Boleh langsung transfer ke Shanti, konfirmasi bisa ke Tia atau kalau mau ke gue, boleh banget.
Feni - email : besi.nikel@gmail.com | line : besinikel | Whatsapp : 085717863183 ^_^

InsyaAllah laporan lengkap setelah charity juga akan di post di sini <3

No comments

Post a Comment

/ thank you for stopping by

© / besinikel