T_____T

by - 8:53:00 AM

To be honest, kalau ditanya berapa bulan/minggu kandungan sekarang, gue agak bingung. Karenaaaa? Ngga tau persisnya, hahahahaha :)))

Iya, sedih bin sutris gue, dokter idamanku, yang juga dokter pas hamil Kami, sibuknya warbiyasak. Beliau lagi ngambil subspesialis Feto di UGM plus suka cuti ikut seminar sana-sini. Imbasnya, jadwal kontrol gue jadi ngga karuan. Mbuh ini udah telat berapa minggu kontrol. Sekalinya beliau ada praktek, sekejap mata langsung habis nomor antriannya T___T

Lalu, berat badan juga tak kunjung bergerak ke kanan T_________T
Ya emang gue juga ngga bisa makan banyak, habis makan terbitlah pusing. HOAAAAAAA. Streeeessssssss.

Update kehamilan apalah ini ngga mutu banget. Suka geli sendiri, dulu rajin banget update perkembangan si Nduk (Kami) semasa hamil. Duh, gimana dong?

You May Also Like

11 comments

  1. Semangat buni, semoga sehat2 selalu...

    ReplyDelete
  2. kehamilan ke 2 emang suka gitu buni..hihi..yang penting dibawa happy aja biar si baby di perut happy juga..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Tiss, hihi yg penting happy *langsung makan mie rebus* :))))

      Delete
  3. Selamat Fen! Masak lu lupa kapan terakhir haid ? Hihihihi. Itung aja pake apps!

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya nih langsung instal apps! hahahah *lha kemana ajaaaaa*

      dulu mah getol banget ngitung, 5m2w3d lah, kalau sekarang? hayah bilang aja 5 bulan lebih gitu hahahaahahahah

      Delete
  4. kamuuuuuuuuuh.... hamil..?? huaaa, congrats buniiii. sehat terus ya bebiih..
    pliss, coba di ketiik itu si Kami ngomong apa akhirnya dy mau punya adek.. hihihi penasaran gw, secara dese kepingin banget kan tuuu.. :))





    *kemudian curhat
    bebe hamil.. lo hamil..... oh tuhaaaan, aku kapan?!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha kayaknya gue sering update hamil d path , deh hahahaha udin 5 bulan ini :D
      kami lebay, gue jadi males video-innya hahahahahahahaha

      insyaAllah diwaktu yang tepat lo akan merasakan berbadan dua :))

      Delete
    2. iya yaaakk? gw jarang buka path lagi.. buka path kalo lagi mood ngepost doang, sosmed makin membosankan..

      hahahahaa... kebayang bgt gimana lebaynya anak kecil yg satu ituu :))

      aamiien :)

      Delete
  5. wooooww bubup dirimu ternyata kini berbadan dua *.*

    congrat yaaa..yang sehat dan lancar sampai persalinan..amiiiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahah iya alhamdulillah, aamiin makasih doanya Tril ;)

      Delete

/ thank you for stopping by