Murphy Desk

by - 11:31:00 AM







As you know, si #kotaksabun ini seadanya banget alias kanan-kiri tembok. Ya iya, 'kan, tipe 36 jadi perlu akal-akalan biar bisa mengakomodir semua keinginan gue dengan space yang... ya gitu, deh!

Udah lamaaaaa banget, naksir sama Murphy Desk. Alasan utamanya tentu saja, ruang yang terbatas, bener-bener ngga bisa buat naro meja kerja. Jangankan meja kerja, meja makan aja ngga ada :))) Jadi, si Murphy Desk menurut gue satu-satunya meja yang bisa bisa buat kerja, bisa buat makan juga, dan (kalau kata Ade gue) bisa buat setrika :))) *iya, sih, bener, udah ada colokan listriknya hahahahaha*.

Pertama liat karena ngintipin Pinterest, terus nyangsang di sini. WOW ada panduan DIY-nya pula! Tapi, daripada gagal karena skill yang kurang mumpuni buat nukang-nukang kaya gitu, cuslah hubungin tukang kayu buat bikinin si Murphy Desk ini.

Hasilnya? Ya, gitu.. namanya tukang lokal (alias kampung sini) ada beberapa part yang agak miring dan kurang presisi. Tapi semua ini ngga berpengaruh terhadap fungsi dan estetika (yang penting kalau difoto tetep cakep HAHAHAHAHA).

Yang belum saya bikin itu : DIY chalkboard-nya buat cover si Murphy Desk, ngga tau kapan mau bikin-bikin lagi *kepentok perut* dan yang saya tambahin adalah colokan listrik buat charge laptop atau... setrika (?) muhahahahaha.

Oh iya, kalau mau nitip pesen bikin saya saya juga bisa, tapi ngga tau kapan *lhaaaaa*. Iya, soalnya mau lahiran, ini udah deket-deket HPL wkwkwk. Atau gampangnya, ya, print gambar Murphy Desk, terus bawa ke tukang kayu ;)


You May Also Like

9 comments

  1. baguuuss.. itu putih punya buni? berapa bujet bikin gituan bun? klo boleh tau si *Kedip* pake kayu jati belanda atau apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake kayu apa deh ngga terlalu ngerti, tiblok gt hahahaha 1.1 abisnya ;)

      Delete
  2. Tsakep buniii.... mmm... aku jd ngiler jg. Haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikin cuuuussssss mumpung belon brojol :P

      Delete
  3. Fen, eta kaki na dilipet ato dilepas?

    ReplyDelete
  4. bune...aku pernah liat ini di Informa. Tak pikir dirimu beli disitu, ternyata ke tukang kayu ya.

    cakeeep ih....pengen juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohyaaa.. di Informa ada, ya? huahauhauhauhauha tau gt beli aja ga usah pesen2 hahahahahahaah

      Delete
  5. waaah, baru ngeh ini ternyata murphy desk. keren dan jadi inginnn punyaaa...
    makasih mba feni.

    btw salam kenal yah^^
    @e.mahmudah

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by