IT

Dear, Semsang..

By besinikel - 10:04:00 AM



Welcome back ANDROID!

Sedih...


Seperti yang sudah gue gaungkan berkalikali pada IG Stories, bahwasannya gue ganti handphone dari iPhone ke Samsung. HIKS BANGET.

Gue 'tuh iPhone fan girl (ngga banget, sih), tapi gue cintaaaaa sama iPhone dan mekbuk sekenan gue.

Matter banget saat gue ganti ke Samsung, karena iPhone gue RUSAK! iP{hone gue rusak LCD-nya gitu, jadi bagian pinggiran layar itu ngga bisa d tap-tap. KAN BETE!

Terus, kenapa ngga ganti iPhone, lagi? KARENA MAHAL APALAGI ALASANNYA? HAHAHAHAH.

Ya, belum ada budget untuk beli ponsel diatas 5 juta. HIKS. Setelah berkelana di, dunia maya dan nyata, akhirnya dengan sangat menyesal (ini penyesalan diawal banget, hahahaha), untuk budget 2juta-an, dengan layar yang ngga gede, gue pilih Samsung J3 Pro.

Yang....

SUKSES GUE HINA HINA SETIAP HARI.

Bukannya ngga bersyukur (alaaah, ngeles aje lu, Fen! Hahahaha), tapi semakin hari, semakin ku cinta iPhone dan kayaknya semua keunggulan android ngga ada yang signifikan yang bisa mengalahkan iPhone.

Karena gue beli Android murahan jadi ngga maksimal fitu-fitur yang ada, ya, bisa jadi, sih.. Kata Babap juga, "Ngapain, lu  beli Semsang?" Babap itu haters Samsung dan Android Fan Boy, btw.

Yaaaa, gimana setelah menimbang bentuk rupa dan harga, ya, cuma Semsang yang bisa bikin gue akhirnya pake Android lagi HAHAHAHAHA.

Gue anaknya SUPER VISUAL PARAH. Jadi, sampai detik ini blogpost diturunkan, gue masih menggerutu kenapa emoji di Semsang gue jelek (goofy, kalau kata artikel ini) dan ngga bisa diganti kalau ngga di-root, SEDIH.

Here come masalah kedua, rooting, aduuuhhh malessssss bangetttt ratrutatrut. Makanya, gue suka iPhone karena tanpa di-root-pun UDAH CA'EM! HAHAHAHA. Maapin, emosi.

Banyaklah keluhankeluhan gue. Cukup sampai di sini aja, deh. Sapa tau besok gue udah cinta sama my Semsang, wkwkwkwk.

Bhaaayy~ 'Met wikenan manteman. Mwach. Xx


  • Share:

You Might Also Like

8 comments

  1. Hahahaha. Samsungnya kudu S8 lah, Fen. Jangan ngedrop ke J3. Gak comparable haha. Bukan salah Samsungnya itu. Gue sendiri penggemar Android. Gak suka pakai Iphone (and other Apple product) karena brasa "tertutup". Gue pakai Huawei P10 sekarang, dan seneng2 aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya ini sembari menabung memang, tapi komplaiiin terus aku hahahahahahaha kesel kesel senep tapi ya mau gimana wkwkwk :D

      Delete
  2. Anonymous1/19/2018

    Paham pahaaaaaaaaaaaaaam

    *komen datar biar ga diblok muahahahahha*

    Ku tak bisa komentar banyak, hanya bisa mendoakan semoga ketumpahan kepingan emas dari langit ya biar langsung bisa beli Iphone X

    AAMIIN YA ALLAAAAAAAAAAAAAH!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. WAKAKAKAK NGAKAK BINGUNG MAU BALES APAAAA HAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAH

      Delete
  3. hahaha.. mbak dari iphone ke semsang J3 yah jauh banget,,, makanya gerutu nggak abis2 coba belinya yang semsang S atau yang A,, nggak kalah kok mbak,, hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. drop shaaaay. mau seri A tapi kok takut ngga doyan android, jadi kita coba dulu yang murah. eh ternyataaaa~~~~~


      HAHAHAHAHAHA gitu deh yaaa :)))))

      Delete
  4. Hahaha gw baca blog ini gara gara adin.

    Untung belom beli samsung!!

    Lcd gw juga ancur.
    Mending ganti LCD aja deh 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan, mending ganti iPhone.. kecuali lu yain LCD-nya asli. gue udah ganti LCD iPhone 6 2x, btw :D

      Delete

/ thank you for stopping by