Memangnya istri harus (selalu) tampil cantik?

By besinikel - 7:00:00 AM




Errrr.. Gimana, ya? Ngaku dulu, deh. Gue tuh lebih semangat dandan keluar rumah dibanding dandan di rumah, hahahahaha. Dandan untuk siapa, dong? Ya, untuk diri sendiri. Kadang orang nggak ngeuh kalau hari ini alis gue paripurna banget gitu, kan, ya.. Yang tau, ya, cuma diriku seorang. Uhuy.

Sebagai istri, cantiknya ngga cuma urusan per-alis-an dan lipstik matte, tapi cantik menjaga kebersihan daerah kewanitaan. Jujur, gue ‘tuh suka menyepelekan hal ini, padahal setiap bulan wanita mengalami siklus bulanan, yaitu menstruasi. Pada waktu menstruasi area kewanitaan rentan terkena “infeksi” karena penggunaan pembalut, aktifitas yang padat dan faktor hormonal.

Ngga sanggup, deh, kalau *amit-amit* kena infeksi di daerah kewanitaan. ‘Kan, itu ‘aset’ terbesar kita. Aset bangeeeett, hihihi.

Makanya gue semangat banget coba Resik-V Godokan Sirih. Mengklaim sebagai pembersih kewanitaan yang pertama dan satu-satunya yang terbuat dari air rebusan daun sirih asli, Resik-V Godokan Sirih aman dipakai setiap hari, karena proses pembuatannya sama dengan membuat air rebusan sirih dari resep tradisional, lho. Wah, menarik!


Setelah menggunakan beberapa kali Resik-V Godokan Sirih, yang paling berasa adalah sensasi pas pakai itu nyeeesss dan langsung berasa bersih dan keset. Semoga gue konsisten merawat ‘kecantikan’ aset utama ini, hehehe.


Bukan cuma seorang istri aja, loh, yang dianjurkan pakai Resik-V Godokan Sirih, setiap wanita yang sudah menstruasi, perlu membersihkan area kewanitaannya lebih sering “selama masa menstruasi”. Godokan Sirih juga cocok merawat daerah kewanitaan selama masa “nifas” atau sehabis melahirkan. Godokan Sirih adalah antiseptik alami yang efektif untuk atasi keputihan dan masalah infeksi daerah kewanitaan.

Kalau kamu, biasanya bersihin ‘aset’ bagaimana?

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

/ thank you for stopping by