Persiapan Lamaran (3)

by - 2:05:00 PM

Kotak seserahan is done! Tapi ternyata masih ada aja yang harus disiapin. Mulai dari makanan nanti mau apa, acaranya jadi jam berapa, siapa MC dari keluarga, susunan acaranya, siapa aja yang diundang, dan lain-lainnya.

Nah, itu semua Ayah gue yang ngurusin, pokoknya Ayah itu detail banget, mungkin sampe karpet harus ukuran berapa kali berapa juga diitung hahaha *kidding* ;) Alhamdulillah, Ayah udah sering banget ditunjuk jadi MC acara lamaran anak teman kantornya, bahkan ketua panitia pernikahan. How lucky I am ^^

Gue sama Ibu bertugas ngelist siapa aja yang InsyaaLlah akan hadir di acara lamaran, dari mulai temen  Ibu, temen Ayah, temen gue, tetangga, saudara, dan yang paling penting berapa jumlah rombongan dari keluarga pria, kalo ngga nanti yang ngelamar gue siapaaaaaaaa? Hahaha ;). Lagian 'kan rombongan tsb jauh datengnya, jadi kita juga menyiapkan penginapan buat rombongan juga :)

Gue sendiri juga pengen diabadikan moment spesial ini, so gue mengundang teman ngompol waktu masih bayi yang sekarang jadi fotografer handal itu, Indra. Makasih ya 'Ndra atas kesabarannya menangani rewel gue yang maunya ini itu dan lain sebagainya hahaha ;)

Ngga cuma keluarga si Mas aja yang 'impor' dari Purworejo, keluarga dari ayah & Ibu juga InsyaaLlah bakal di'impor' dari sekitaran Surabaya, Tuban, & Malang. Semuanya InsyaaLlah udah dipersiapkan dengan baik, walaupun sempet lah yang namanya ada selisih paham, yang ini pengen itu yang itu pengen ini, yang ini bilang itu, disampaikannya ngga sesuai. Hmmmhh. Itu biasa. Setelah berusaha mempersiapkan sebaik yang kita bisa, berserah dan memohon kepada Allah agar acara berjalan lancar dan di-ridhoi Allah itu sesuatu yang ngga bisa dilupain. TanpaNya we're nothing. Bismillah.

Can't wait fot the moment badly, but Mas always reminds me that words: "Sing sabar toh De" :')

You May Also Like

0 comments

/ thank you for stopping by