#nyememes #1

by - 11:38:00 AM

Walaupun suami tidak, oke, jarang romantis, tapi beberapa kata-katanya bisa, oke, sering bikin gue #nyememes. What the h*** is #nyememes thing? Nek kata Ibukku, #nyememes itu basa jawa, artinya senyum-senyum gimana gitu, ah gitu deh ya, ah bingung kan lo? Gue ngga tuh, hahahaha *big grin* *ya iya pan gue ngerti :P*

#nyememes menurut definisi (gue, setidaknya untuk blog & twitter gue) adalah senyum-senyum simpul kebahagian plus sedikt (banyak juga gapapa sih :P) melting disertai tatapan penuh rasa manja ke suami (kalo dibahasakan bisa gini "Ih Mas iiih kaaaan, gitu deh *jawil*").
Tadi malem gue #nyememes. Oke mulai saat ini A adalah untuk Adit (suami), dan F untuk Feni (istri).

A : Makan yuk.
F : Lha iya ayo.
A : Tadi aku nyetir ngga pake AC.
F : Lah, kenapa? Ngirit bensin?
A : Ini, biar mie rebusnya ngga dingin, kalo pake AC nyampe rumah dingin deh.
F : *#nyememes* *peluk* :D

As simple as that. Bapaaaaaaak!

Hari ini InshaaLlah pulang Bogor, besoknya InshaaLlah pengajian 4 bulanan. Bismillah :')

You May Also Like

0 comments

/ thank you for stopping by