#nyememes #3

by - 3:33:00 PM

HA! Sepertinya mood-swing ini disponsori oleh si Nduk, gimana ngga, tiba-tiba suka nangis sendiri, terus seneng, dan seringnya adalah melow. Beberapa perkataan dan/atau perbuatan si Mas yang sebenernya biasa aja turn into other #nyememes thing. Kaya tadi siang.

Eh bentar, cerita sebelumnya gini : Udah 2 malem gue tidur cuma berdua si Nduk, Mas ada release di kantornya, yang mana release-nya ngga boleh pada peak-hour. Pasti banyak yang protes kalo pada ngga bisa internetan. (fyi, Mas konsultan IT untuk provider si merah). Compliment-nya adalah kalo malemnya release alias ngga pulang, besoknya libur. Kaya hari ini dan kemaren. Alhasil gue jadi bisa makan siang sama Mas. Ah, I love this part :D

Tadi siang, barusan, gue sama Mas janjian buat makan. Tujuannya diputuskan ke Pejaten Village (only takes 5 minutes dari kantor gue). Diperjalanan, jeng jeng jeng ...

Gue nyes banget. Mas ngga ngomong apa-apa. Gue cuma megang tangannya pas mau ngoper gigi. Trus Mas menyambut tangan gue dengan usapan lembut, kalo berbentuk kata-kata gue terjemahin :

"Maaf ya Bapak pulangnya pagi terus. Bapak pulang, Ibu berangkat (and vice versa), padahal Ibu lagi hamil".
Yah ngga tau feeling gue apa gimana, pokoknye gue ngerasa gitu. Gue seneng. Nyes banget, dan #nyememes dong ;)

Lucky me, married with such a family man. Minta maaf mulu kalo ngga pulang. Lha, situ kerja kan buat sini juga, Bapak sayang :)

You May Also Like

0 comments

/ thank you for stopping by