Baby Andra

by - 3:04:00 PM


Bukan bayi gue itu woy. Jelas-jelas si Nduk masi disini nih *nunjuk perut, eh rahim* :D Waktu gue mabok tea, pas pengen hoeks gitu pas liat baby Andra yang difoto ini (ya harus foto ini, yang lain ngga mempan :P), surprisingly, berangsur-angsur hilang. Aneh ya. So, gue langsung minta izin sama Bune Andra a.k.a @tivanypr buat save fotonya Andra hahaha, aneh-aneh aja nih kelakuan gue.
Mbak Andra, nanti kita main bareng ya. :)


Betewe, semakin lama postingan gue semakin ngga mutu ya, oke bermutu sih, tapi mutu rendah! Buahahaha. Cari-cari artikel dulu deh ah. Ciau!

--
Salam, Feni

You May Also Like

2 comments

  1. aaak bentar lagi mau anakan

    ReplyDelete
  2. Mas Catur: Jiah, anakan aja bahasanya. Aaammiiin. Buru nikah. :P

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by