So Called Ngawur

3:00:00 PM
gfdshgyu94qghjkdsfg fbaakfhdkgh eiowndsc,s[],;adklsa

Ngantuk! Beneran dari kemaren itu ngantuk sengantuk-ngantuknya, liat layar monitor nguap. Mau posting ngawur. Benerin web kantor ngga jelas apa yang dibenerin. -___- Haaaaaaah. Hoaaaahhmmm. Tapi nyampe rumah seger buger, ngantuk sih tapi ditidurin (eh) ngga tidur-tidur. Huhuhuhu. Apa sih ini posting ngga jelas (emangnya yang sebelumnya jelas, Fen?).

Si Nduk gimana gimana gimana? Baik Tante-tante dan Om-om sekalian. Hobinya muter-muter, nendang sana-sini, apalagi kalo Bune-nya mau tidur. Cakeup deh ngerjainnya. Ciyum nih :P Sering banget diajak ngobrol sama Bapake, trus sok ngerti gitu dia, nendang kalo dikasi pertanyaan-pertanyaan yang aneh juga sih. Hahaha. Nduk, terimalah kami apa adanya sebagai Orang Tuamu yaaaaaah :D
F : Nduk, lagi apa?
N : *diem*
F : Kok diem?
N : *muter*
F : Nduk, muternya sama nendangnya yang hati-hati ya.
N : *tendang*
F : Ayo bubuk, Ibu udah ngantuk.
N : *nendang-nendang* *nendang terus*
F : Ya udah ayo main dulu deh.
N : *diem*
Hyaaaaaaa. Minta dicubit ya si Nduk, cubit nih, dasar ya, turunan Bapake ini kalo gini mah *melipir* :P Aslinya nih ya gue pengeeeeen banget foto my bump dari minggu ke minggu *seperti mustahil mustahal tapi* hmmm, dari bulan ke bulan deeeeeeh . Tapi, tapi , tapiii ngga pede. Wong beli celana hamil aja ditanya "Yang hamil siapa Mba?". Heu. Belum lagi di kantor, satpam kantor ngehe abis. "Fen, tenang kalo udah 4-5 bulan keliatan kok perutnya". Iiiiiiiiiiiih, Bapak Satpam gituuu, ini udah 5 bulan tau. Huahuahauhauahua *antara nangis tapi ngga kesampean*. Eh berat badan gue sekarang udah 52 kg! SuperYEAAAAY! Akhirnya, naik juga *fyuh*

Eh pada gimana kabarnya? Yang hamil sehat? Yang belum hamil semoga Allah memberikan 'amanah' di waktu terbaik menurutNya. Yang mau nikah (banyak banget undangan bok!), semoga Allah menghimpun kebaikan diantara keduanya, semoga barokah dunia&akhirat ya. *kibas kerudung* *lagi waras*
Yang apalagi ya? Yang buka toko online biar laku yaaaaaaah, huahahahahaha, curahaan hati ini mah yak? :P

--
Salam, Feni.

No comments:

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.