CentralJava (1)

10:17:00 AM
*patah-patahin leher* *kretek-kretek-in tangan*
Pagi! Hoaaaahhmm. Enak ya liburan itu. Bihihihik.


Jumat jam 4 Pagi udah grasak-grusuk aja, padahal flight jam setengah 8. Hahaha, emak-emak parno, takut banget ketinggalan pesawat. Secara yaaah, namanya Jakarta. Mending cari aman deh, macetnya unpredictable banget. *sigh*
Kita naik taksi sampe pool travel, sambung naik travel ke Bandara *ribet ya bok, udah sik terima aja :))* Tau gaaa, jam setengah 6 saudaraaaaaaa, udah sampe Bandara aja. Ngga ada macet! Belum juga sempet tidur di travel -______- Eh, Alhamdulillah. Kok malah ngeluh sih? :P


Alhamdulillah, Lion ga pake ngaret. Tepat. Cuma pas sampe Jogja, muter-muter dulu di atas langit situ, 15 menitan lah. Katanya traffic lagi padet banget, jadi musti nunggu.Sampai Bandara, ketemu Ibu & Mbak Ipar pleus keponakan. Hihihi, udah lama ngga ketemu. :') Sebelum meneruskan perjalanan ke Kutoarjo, nyempetin makan di Gudeg Yu Djum dulu, terus ke Pasar Bringharjo sembari nunggu si Mas Jum'atan.


Hihihi, sepanjang perjalanan gue tidur! Kebooooooo. Malu-maluin ih gue kaaaan. Bandel! Bangun-bangun pas udah deket rumah Mas aja. Sampe rumah jam setengah 4 sore kalo ga salah. Abis ganti baju daster, terus gue makan lagi dong. Mantu macam apa ini gue :( Abis makan gue tidur lagi. Ih sumpah udaranya nyuruh gue tidur lagi iniiiiiiii. Terus bangun-bangun, sholat maghrib, terus? Iye, gue makan lagi. Napa? Ga boleh? :P *jitak*

Maleman dikit, sumpeeee gue ngga langsung tidur, kepret nih :)) Jalan-jalan naik motor sama si Mas. Bihihik. Kaya pacaran ya. Naik motornya meuni pelan-pelan gitu, damai, tentram. Suka! Pengen balik lagi kayaknya ya ke kampung situ. Ademnyaaaaaa.Berhenti di Alun-alun terus makan eh apa minum sih, whatever lah ya, Wedang Ronde. Adududuh, tambah-tambah jadi pengen balik sana lagi. Berapa? 3 ribu aja pemirsa. Abis itu makan jagung bakar, ngemper di pinggir alun-alun :') Padahal  pinggir jalan raya yah, oke jalan raya di kampung, banyak sih kendaraan, tapi ngga bising. Damai. Ngga ada gedung bertingkat, takut sama preman, polusi yang buanyak, gedung-gedung yang tinggi menjulang entar sampe berapa ratus tingkat itu, asep-asep yang abu-abu pekat, item malah ya. Yang semuanya itu ada di Jakarta.
(Mas : Nyambut gawe disini aja yok. *kerja disiini aja yuk*)

Sampe rumah, obral-obrol, cekakak-cekikik, terus... Tidur lah. :)

--
Salam, Feni

No comments:

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.