Standar Emas (3)

by - 1:08:00 PM

Standar Emas (2) < Prev

Poin ketiga dari Standar Emas Nutrisi Bayi apa hayooo, coba -coba dibuka slide pertamanya :P *lo kira lagi pelatihan :))*
MPASI Berkualitas

Mengenai konsep pemberian MPASI udah pernah gue kasi (iye cuman sedikit) sharingnya ya di sini :) Nah, sekarang gue curhat yak! :)) Tetiba Sabtu pagi (19/05) yang indah, apalagi masih dalam rangka longweekend, rusak! Bok, gue nemu ini di timeline gue :(


Nah, supaya imbang gue kasi dah alasannya kenapa gue nyesek liat ginian, gue pernah nge-chirped tweet tentang gizi kemasan khususnya pada makanan pendamping ASI/Susu di sini. See? See?
That's why judulnya aja MPASI Berkualitas. Kalo bisa ya homemade aja, semoga gue bisa yak! Atau MPASI Pabrikan yang baik (menurut dr. Hardiono, DSA), loh loh loh, iya euy, ini bikin gue yang tadinya marah-marah ngga jelas jadi ngangguk-nggangguk, chirped here :)

Jadi pandai-pandailah memilih bahan makanan untuk MPASI dan juga memilih DSA :P #NoteToSelf

Kalo buat yang homemade, gue pantengin nih @mamakokihandalhttp://mpasirumahan.com/http://mamakukokihandal.com/http://health.groups.yahoo.com/group/mpasirumahan/ dan masih buanyaaaaaaak lagi lainnya.

Oh iya, MPASI start dari mulai 6 bulan ya, kenapa? Nah ini lumayan ada artikel lengkap tentang MPASI. Monggo :D

Tentang MPASI
View more ebooks on ebookbrowse.com
Mohon koreksinya (lagi) ya, kalo ada salah-salah kata/kurang berkenan. Moga manfaat :)

Next > Standar Emas (4)

--
Salam, Feni

You May Also Like

0 comments

/ thank you for stopping by