CentralJava (2)

by - 2:34:00 PM



Hoaaahhmm. Enak banget pagi di sini :) Sejuk. Bangun, sarapan (ngga pake mandi, hihihi :P), obral-obrol. Teruuuuuuuuus. Buahaha. Ketebak. Iya dong, tidur! Kebo keboooooo. Ibu pergi ngajar ke sekolahan, Mbak Ipar dan keluarga jalan-jalan, Bapak? Sama. Tidur juga, sampe siang pula kita (gue, Mas, Bapak). Jam 11 baru bangun terusan mandi. Kacau lah ini. Life is beautiful yah :)

Sesuai rencana, mau ke tempat si Mbah-nya si Mas. Jadi abis beberes, Ibu & Mbak Ipar sekeluarga udah pulang pergi deh kita ke Wates.


Enak yah si Mas, kalo mudik cukup ke Wates, satu sampe satu setengah jam doang perjalanannya, pleus Mbah dari Bapak dan dari Ibu itu, tetangga, tinggal jalan kaki dari satu tempat ke tempat lain. Ngga kaya gue, Tuban - Jember, 8 jam ajah bok, belum dari Bogor dengan rekor (Bogor-Tuban) 28 jam! Hahaha. Ya namanya mudik sih seru-seru aja yak Kok OOT gini jadinya :P

Gue kira dari Wates (selesai silaturahim sana-sini kira-kira jam setengah 4) mau balik langsung ke Kutoarjo, secara besok pagi gue sama Mas harus pamit buat cus ke Semarang. Eh kok arahnya malah ke timur, mau kemana lagi? Gue tanya si Mas juga ngga tau ceunah, ah kumaha sih. Ya udah gue tidur-tiduran aja di mobil (teuteup). Bangun bangun ...


Malioboroooooooooo! Aaaaaaaa. Belanjaaa! Hihihi :D Ibu Bapak tau aja yah mantunya pengen jalan-jalan :) Eh ternyata Ibu Bapak mau beliiin oleh-oleh buat Ayah Ibu di Bogor :') Terharuuuuuuu. Setelah pilah-pilih, akhirnya gue sama si Mas pisah mau ke Mirota, Ibu sama Mbak Ipar masih keliling cari oleh-oleh buat temen-temen Mbak Ipar. Aaaaa. MIROTA! :D Ngga beli apa-apa udah seneng, bisa kesini :D

Udah lumayan malem, ngemper makan bakmi jogja terus pulang. :)


Maaf ya, ngga ada popotoan, karena ngga bawa kamera (lah kamera siapa juga yang mau gue bawa :P)

--
Salam, Feni

You May Also Like

0 comments

/ thank you for stopping by